Tampilkan di aplikasi

Drupa visit & fun moments in Swiss with DEVELOP 2016

Majalah Print Media - Edisi 71
19 April 2018

Majalah Print Media - Edisi 71

Perjalanan ini dirasa sangat bermanfaat bagi custumer.

Print Media
Usaba yang merupakan salah satu perusahaan distributor mesin digital Copier & Printing ternama di tanah air dengan mengusung brand DEVELOP di tahun 2016 ini turut perpartisipasi sebagai pengunjung drupa, salah satu pameran trinting terbesar di dunia yang diselenggarakan 4 tahun sekali di Dusseldorf, dengan mengikutsertakan beberapa Costumer setianya dalam suatu paket tour yang diberi nama Trip Drupa-Swiss.

Bapak Adi Afrisia selaku National Sales Manager PP divisi Develop PT Asaba, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program customer loyal DeVELOP, Khususnya atas pembelian mesin degas Ineo+1060 atau chagall ineo+1100/+1085, serta atas terjalinnya kerjasama profesional yang menguntungkan kedua belah pihak.

Hal ini mendapat respon positif customer, terlihat dari antusiasme custumer untuk mengikuti tour ini. Perjalanan ini dirasa sangat bermanfaat bagi custumer.

Selain dapat melihat suasana pameran printing terbesar di dunia, mereka juga mendapatkan beberapa informasi dan pembelajaran tentang perkembangan teknologi mesin-mesin digital ataupun offset terbaru, customer juga mendapat pengalaman baru berkeliling dan mengenal perkembangan dan peradaban di beberapa kota di swiss.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI