Tampilkan di aplikasi

Fedrigoni akuisisi Papelera Venus

Majalah Print Media - Edisi 98
11 Januari 2021

Majalah Print Media - Edisi 98

Fedrigoni telah menyelesaikan akuisisi Industrial Papelera Venus

Print Media
Fedrigoni telah menyelesaikan akuisisi Industrial Papelera Venus yang berbasis di Meksiko untuk memperkuat kehadirannya di Amerika Tengah dan Selatan serta memperluas penetrasi pasarnya di Amerika Serikat bagian selatan.

Industrial Papelera Venus memiliki omset sekitar 18 juta USD dan mempekerjakan seratus orang. Ini adalah salah satu pemimpin dalam pengembangan, produksi, dan distribusi bahan perekat di wilayah tersebut.

‘Langkah ini sejalan dengan strategi pertumbuhan kami di sektor label perekat diri yang semakin menjanjikan, yang juga mencakup akuisisi Ritrama baru-baru ini, dan sejalan dengan rencana kami untuk mendiversifikasi penetrasi pasar kami secara geografis,’ kata Marco Nespolo, CEO Fedrigoni Kelompok.

‘Entri baru akan memungkinkan kami untuk meningkatkan kapasitas produksi kami, memperluas penawaran kami, menciptakan sinergi pengadaan yang menguntungkan, memperkuat kehadiran kami di Amerika Tengah dan Selatan dan memperluas pasar kami di AS bagian selatan, area yang sangat kami minati.’ ‘Kami sangat bangga bergabung dengan grup internasional seperti Fedrigoni, yang akan memungkinkan kami untuk tumbuh dalam industri yang berkembang pesat dan solid secara finansial. Artinya, kami dapat meningkatkan kualitas dan ukuran, yang penting untuk mengkonsolidasikan kehadiran kami di pasar, ‘kata pendiri Industrial Papelera Venus dan pemegang saham saat ini dalam sebuah pernyataan.

Akuisisi ini, yang ketiga dalam dua tahun, semakin memperkuat posisi Fedrigoni sebagai yang ketiga di dunia dalam sektor label peka tekanan dengan merek Arconvert, Manter, dan Ritrama.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI