Tampilkan di aplikasi

Labelexpo Shenzhen 2020 berjalan sukses

Majalah Print Media - Edisi 98
11 Januari 2021

Majalah Print Media - Edisi 98

Shenzhen World Exhibition & Convention Center

Print Media
Bertempat di ruang acara terbesar di dunia yang dibangun khusus, Shenzhen World Exhibition & Convention Center, dan menempati ruang lantai seluas 11.000 meter persegi, Labelexpo South China Shenzhen 2020 menawarkan platform untuk 130 peserta pameran yang menampilkan mesin cetak label dan paket terbaru, teknologi pintar, bahan dan komponen.

Peserta dari Perusahaan China termasuk: Fangda Packaging Co., HanGlobal, Shenzhen Caisheng Printing Machinery Co., Soonmax, ditambah Hongsheng, Pulisi, Reborn, Runtianzhi dan Shanghai Haixi, dan peserta luar negeri termasuk: 3M China, BST Eltromat, dan Epson / Konica Minolta Ritrama, dan HP. Teknologi yang diluncurkan meliputi: Durst Tau 330RSC, Indigo 6K dan Indigo 25K dari HP, dan mesin pemotong MK 360R Konica Minolta, Luster LabelMan-2020 T.

Teknologi lain yang dipamerkan termasuk: printer offset putar penuh DJKDM Shenzhen Huada Huahui, mesin pemotongan dan hot stamping Shenzhen Reborn Precision Machinery, mesin inspeksi Teknologi Pulisi Guangzhou PAIM-350S / PAIM-350PRS / AIMI-350C, mesin cetak dan stiker Guangdong Qianrun Machinery mesin cetak RS340 INCH / XQ-L210C, dan mesin cetak letter press Shenzhen Caisheng Printing Machinery CS-300 / CS-220.

Labelexpo South China Shenzhen, yang diorganisir Tarsus Grup, pada 8-10 Desember 2020, dengan total pengunjung lebih dari 8.778. Kevin Liu, direktur acara Labelexpo South China 2020, mengatakan: “Kami senang dengan keberhasilan pertunjukan Labelexpo pertama kami di Shenzhen, pusat teknologi dan percetakan utama di kawasan ini.

Dengan langkah kaki yang fantastis dari hampir delapan ribu delapan ratus pengunjung, tingkat pemesanan ulang tiga puluh lima persen, dan umpan balik yang sangat positif dari peserta pameran dan mitra acara, pertunjukan ini merupakan bukti gemilang bahwa mungkin untuk meluncurkan dan menjalankan sukses, berkualitas tinggi.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI