Tampilkan di aplikasi

Perubahan tren pencetakan komersial tahun 2021

Majalah Print Media - Edisi 99
8 Maret 2021

Majalah Print Media - Edisi 99

Shimmering/Sparkling Print

Print Media
Pencetakan komersial telah secara konsisten populer sejak penemuan percetakan. Tokoh masyarakat, tokoh politik, dan masih banyak lainnya dengan cepat menyadari nilai kemampuan mencetak massal. Banyak di dunia berubah seiring berabad-abad berlalu, tetapi daya tarik untuk opsi pencetakan tetap konstan. Sebelum kita melihat tren pencetakan 2021, mari kita tinjau beberapa statistik penting tentang pencetakan komersial.

Statistik Industri Percetakan Komersial dan Proyeksi Pertumbuhan pada 2021 Banyak perusahaan mengkhususkan diri dalam pencetakan komersial, karena ini menghasilkan pendapatan tahunan yang sangat tinggi.

Cetak digital, termasuk iklan, tumbuh rata-rata 10% per tahun 70% perusahaan menggunakan kampanye surat langsung, efisiensi teknologi meningkatkan margin laba lebih dari 20% dalam 5 tahun terakhir Memahami potensi pertumbuhan dan minat yang stabil dalam pencetakan komersial, terbukti bahwa industry ini masih booming. Juga mudah untuk memahami mengapa sebagian besar perusahaan memperluas anggaran cetak tahunan mereka untuk meningkatkan eksposur mereka di pasar.

10 tren teratas dalam pencetakan komersial untuk 2021 Upaya pencetakan komersial terus berkembang. Kepemimpinan industri yang luar biasa dan teknologi canggih memungkinkan produk dan layanan baru ditambahkan ke menu setiap tahun. Berikut adalah beberapa tren terbesar dalam pencetakan komersial yang diperkirakan akan muncul sepanjang 2021.

1. Design Service (Layanan Desain) Bahkan waralaba percetakan kecil mulai menyewa tim desain. Dalam beberapa kasus, ini mungkin salah satu desainer grafis. Perusahaan cetak lainnya berkembang ke tim desainer grafis serta pakar cetak digital. Menumbuhkan bidang bisnis ini memastikan bahwa perusahaan kompetitif di pasar. Alih-alih hanya bergantung pada pendapatan cetak, perusahaan-perusahaan ini sekarang dapat memperoleh pendapatan dari desain logo, foto retouching, dan desain situs web.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI