Tampilkan di aplikasi

EFI merilis trio printer kecepatan tinggi

Majalah Print Media - Edisi 99
8 Maret 2021

Majalah Print Media - Edisi 99

EFI

Print Media
EFI Engage global telah menyaksikan raksasa pencitraan meluncurkan sejumlah solusi baru, termasuk trio sistem cetak baru, semuanya beroperasi pada tingkat produktivitas yang jauh lebih tinggi.

EFI Vutek XT Vutek XT hybrid baru adalah Vutek tercepat yang pernah dibuat, menggandakan output printer yang berhasilnya, menjadi 375 papan per jam. Sebagai tambahan, perusahaan mengatakan Printer Roll-to-Roll Q5r dan Q3r baru adalah mesin tercepat di kelasnya, yang masing-masing mampu memompa 672sqm dan 558sqm per jam.

Printer grafis tampilan flatbed / rollto-roll hybrid Vutek XT baru menghadirkan apa yang dikatakan EFI adalah generasi berikutnya dari pencitraan pin-dan-penyembuhan multi-pass, pengiriman tinta dan teknologi penempatan titik untuk signage dan penyedia grafis yang ingin menangani lebih tinggi- kebutuhan volume dengan solusi cetak berkualitas premium yang andal yang menawarkan total biaya kepemilikan (TCO) yang lebih rendah. Model Vutek XT yang baru adalah penerus generasi baru yang didesain ulang untuk seri EFI Vutek HS dari printer hybrid volume tinggi.

“Bisnis percetakan membutuhkan tingkat kemampuan berikutnya dengan TCO yang lebih rendah, dan EFI telah memfokuskan keahlian R&D global kami untuk memenuhi tujuan tersebut dengan printer ini dan penawaran teknologi EFI lengkap yang bersama-sama membuat grafik tampilan inkjet berkecepatan tinggi menjadi kenyataan yang menguntungkan bagi pelanggan, ”Kata Ken Hanulec, wakil presiden pemasaran perusahaan di seluruh dunia. EFI.

Printer dilengkapi dengan pengangkutan media baru yang menghilangkan kebutuhan akan pemandu tepi material, memastikan pendaftaran yang akurat dan pengangkutan yang lancar dari papan tebal yang rata.

Sabuk vakum baru dan meja vakum printer mampu menangani berbagai macam bahan. EFI mengatakan bahwa sebagai hasilnya, mencetak bahkan jenis bahan yang sulit dapat menjadi mudah dan akurat, mengurangi pemborosan dan meningkatkan hasil secara keseluruhan.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI