Tampilkan di aplikasi

Printer foto berkualitas tinggi

Majalah Print Media - Edisi 99
8 Maret 2021

Majalah Print Media - Edisi 99

SureColor SC-P703

Print Media
SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903, dua printer foto baru yang dikembangkan dan disesuaikan dengan kebutuhan dan kepedulian fotografer dan seniman pada desain dan kualitas.

Menggabungkan teknologi pencetakan format besar yang juga digunakan oleh fotografer terkemuka dunia ke dalam desain printer yang ramping dan ringkas, varian printer foto baru ini menawarkan kreasi pencetakan berkualitas premium.

Didesain SC-P703 & P903 sangat memperhatikan detail dengan estetika yang menarik, sehingga kualitas dari kedua printer ini telah ditingkatkan dengan warna hitam pekat dan gamut warna biru yang lebih luas.

“Kami merancang printer ini dengan mempertimbangkan visi perusahaan kami - untuk mengubah cara kerja bisnis. Bekerja sama dan mendengarkan langsung kebutuhan dari para profesional dan seniman dari seluruh area, agar dapat mengembangkan printer foto terbaik di kelasnya yang mampu menghasilkan kualitas foto premium secara produktif dan efisien.” kata Lina Mariani – Commercial & Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia.

Desain khusus untuk kualitas cetak terbaik Dengan dilengkapinya set tinta UltraChrome PRO10, printer foto Epson SC-P703 dan P903 menyediakan rentang warna luas dengan subset warna hingga 5% lebih banyak dari model sebelumnya.

Kepekatan warna hitam yang didapat melalui tinta UltraChrome PRO10 dan Black Enhance Overcoat, detail dan tekstur menjadi lebih halus di area hitam, menghasilkan gradasi lebih baik, warna hitam lebih pekat, dan bintik yang lebih sedikit. Black Enhance Overcoat dapat mengurangi pantulan yang tersebar sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil cetak kualitas tinggi yang mereka inginkan.

Perluasan pada warna biru menghasilkan reproduksi warna lebih akurat. Pengguna bahkan dapat menghasilkan cetakan hitam pada kertas glossy dengan mode Max Quality (Carbon Black). Mode cetak ini memungkinkan warna hitam lebih pekat dibandingkan dengan seri SC- P sebelumnya, sehingga menghasilkan gambar dan detail lebih jelas.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI