Tampilkan di aplikasi

Epson luncurkan printer foto professional SureColor berol ganda yang ringkas

Majalah Print Media - Edisi 109
2 November 2022

Majalah Print Media - Edisi 109

Epson

Print Media
Epson, pelopor global dalam pencetakan, memperkenalkan 3 model baru dalam jajaran printer foto seri SureColor P terbaru SC-P8530D menampilkan fungsi baru dan lebih baik untuk pencetakan foro professional sempurna dengan fidelitas gambar yang superior, akurasi tanpa kompromi dan produktvitas terbaik.

Printer foto seri SureColor P terbaru ditenagai oleh teknologi presisi tercanggih untuk menghasilkan cetakan yang efisien dengan warna gamut lebar yang akurat dan masa penggunaan yang tahan lama. Epson SureColor SC-PD8530D dilengkapi dengan fungsi Dual Roll dasar yang telah dilengkapi dengan perangkat lunak Epson Edge Print Pro (Optional).

Kombinasi set tinta pigmen UltraChrome Pro 6-Warna, menggunakan teknologi printhead PrecisionCore, dan pilihan substrat khusus menghasilkan cetakan yang sangat detail dan luas.

Hal ini dapat memungkinkan printer foto seri SureColor P untuk mereproduksi gambar dalam resolusi tertinggi, maka pesan dari suatu kebebasan berekspresi yang kreatif dapat tersampaikan melalui hasil cetakan yang sempurna.

Dengan adanya tambahan tinta abuabu untuk menghaluskan gradasi warna dan mengurangi bintik- bintik pada set tinta pigmen UltraChrome Pro 6-Warna, printer seri SureColor P terbaru memastikan produksi cetakan berkualitas yang konsisten dengan getaran yang sangat halus di sepanjang waktu.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI