Tampilkan di aplikasi

Cyber adakan jamuan makan malam bersama mitra bisnis dan pelanggan Indonesia

Majalah Print Media - Edisi 109
2 November 2022

Majalah Print Media - Edisi 109

Cyber Indonesia

Print Media
Sambutan Mr. Herbert Cheong, Chairman Cyber (Pte) Ltd. Dalam acara Jamuan Makan Malam bersama Mitra Bisnis dan Pelanggan Cyber Indonesia di Hotel Borobudur tanggal 1 September 2022 Masa lock down akan segera berakhir. Hari ini kita merayakan kemenangan. Kita sudah memenangkan peperangan melawan Covid 19 dan melewati masa pandemi.

Mempertimbangkan perkembangan ekonomi secara statistik yang menunjukkan pada tahun 2050 Indonesia akan menjadi negara dengan perkembangan ekonomi terbesar di dunia No. 4 setelah Tiongkok, India dan Amerika. Terlebih lagi Indonesia memiliki 50% penduduk Indonesia berumur di bawah usia 30 tahun yang merupakan suatu kekuatan ekonomi domestik. Tanpa mengabaikan Indonesia memiliki tenaga – tenaga terampil di bidangnya, kesempatan ekspor yang tinggi dan ketersediaan sumber daya alam yang luar biasa besar. Akibat dari lock down yang berpanjangan sudah mengganggu kegiatan export produk cetak sangat dirasakan di Tiongkok dan Amerika. Produsen dan pengguna produk cetak mencari kesempatan dan sumber di luar Tiongkok.

Semua mata mengarah ke Indonesia. Akan ada banyak bangsa – bangsa asing yang berlomba memasuki dan meramaikan pangsa pasar Indonesia. Percetakan – percetakan di Indonesia akan mendapatkan kesempatan yang luar biasa dan harus berani mempersiapkan memposisikan diri agar lebih kompetitif.

Demikian pula kami, Cyber (Pte) Ltd tidak bisa berdiam diri tanpa melakukan apapun. Ketika kompetitor kami mengurangi stafnya, malahan kami menambah anggota organisasi kita. Pada kesempatan ini kami ingin memperkenalkan anggota kami yang baru yaitu Bapak Antonius E. Suria, Ibu Telly Fung dan Bapak Harry Setiawan.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI