Tampilkan di aplikasi

Perluasan layanan, Revo print shop tambah cabang baru di BSD City

Majalah Print Media - Edisi 109
2 November 2022

Majalah Print Media - Edisi 109

Revo print shop

Print Media
“Kami Siap Melayani Kebutuhan Printing Masyarakat Indonesia dengan Memberikan Layanan yang Mudah, Aman dan Nyaman”

Keberadaan Outlet cabang secara fisik menjadi salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari layanan digital printing karena masih diperlukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin mendapat layanan khusus yaitu menjadi tempat berinteraksi atau konsultasi secara langsung terutama untuk layanan cetak menggunakan material bahan sendiri/bahan khusus, atau melihat sample print secara langsung.

Dan untuk dapat berkembang serta memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, PT REVO PRINT INDONESIA sebagai salah satu printing terlengkap di Indonesia mencermati kebutuhan Outlet cabang yang memadai bagi pelanggan.

Salah satu Upaya REVO Print Shop dalam mewujudkan pelayanan maksimal kepada pelanggan, kali ini diwujudkan melalui kehadiran Cabang Baru REVO di kota Tangerang Selatan. Tepat pada 03 Oktober 2022 lalu, REVO Print Shop BSD Sektor 4 yang berada di Jl. Pahlawan Seribu Blok RG No. 16, RT.006 / RW. 001, Lengkong Wetan, Kec.

Serpong, Banten telah resmi beroperasi dan melayani kebutuhan transaksi printing secara langsung dengan pelanggan. Kehadiran cabang baru ini akan memberikan layanan yang mudah, aman dan nyaman bagi pelanggan dan calon pelanggan yang berada di kawasan BSD dan sekitarnya.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI