Tampilkan di aplikasi

Master label pasang nilpeter flexo press terbesar di Indonesia

Majalah Print Media - Edisi 112
3 Mei 2023

Majalah Print Media - Edisi 112

Flexo Printing

Print Media
Master Label, perusahaan percetakan terkemuka di Indonesia, telah mengakuisisi 22” Nilpeter FA-Line dengan 12 unit percetakan UV-flexo, gravure, dan cold foil. Singkatnya, pers flexo Nilpeter terbesar dipasang di Indonesia.

Konsultan Label Tepercaya Seperti Nilpeter, Master Label adalah perusahaan milik keluarga dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di industri ini. Sebagai konsultan label tepercaya untuk berbagai merek premium lokal dan internasional dan start-up yang menjanji kan.

Master Label memasok label Kesehatan & Kecantikan juga melayani label dan produk kemasan fleksibel di Makanan & Minuman, Perawatan Rumah Tangga , Farmasi, Bahan Kimia Khusus, Kemasan Khusus dan Cerdas.

Untuk tetap menjadi pemasok label terkemuka di Indonesia, dengan memberi kan solusi nilai tambah berkualitas tinggi kepada pelanggan mereka, Master Label telah menjalin hubungan kerja dengan berbagai pemasok dan pemimpin pasar yang berkualitas di industri, baik lokal maupun internasional.

Instalasi Selama Krisis COVID-19 22” Nilpeter FA-Line dikirim ke Master Label pada puncak pandemi COVID-19, menjadikannya instalasi yang sangat menantang. Meski demikian, masing-ma sing tim bekerja tanpa lelah untuk menyelesaikan tugas, mengikuti semua pedoman jarak sosial.

FA-Line 22” multi-substrat modular memberikan tingkat stabilitas maksimum, toleransi register yang paling ketat, dan hasil pencetakan yang sangat baik pada beberapa media; semua bahan berpe rekat biasa, termasuk film kemasan fleksibel, film polimer, film logam, dan kertas.

Selain itu, bingkai terbuka FA-Line menyediakan akses mudah untuk pengaturan dan pergantian pekerjaan yang cepat.

Pilihan Ideal “Nilpeter dan FA-Line yang baru adalah pilihan ideal bagi kami untuk semakin memperkuat posisi kami sebagai perusahaan percetakan terkemuka di Indonesia.

Kami menantikan kemitraan yang panjang dan bermanfaat dengan Nilpeter terkait mesin cetak, bahan habis pakai, dan peralatan tambahan, ”kata Bapak Dharmadi Bongso, Pemilik Master.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI