Tampilkan di aplikasi

Pembangunan perluasan pabrik RMGT

Majalah Print Media - Edisi 112
3 Mei 2023

Majalah Print Media - Edisi 112

Ryobi MHI Graphic Technology Ltd. (RMGT)

Print Media
Ryobi MHI Graphic Technology Ltd. (RMGT) di bawah pimpinan Mr. Katsushi Hirokawa selaku Presiden sedang melaksanakan pembangunan perluasan pabrik RMGT Plant 3. Bangunan seluas hampir 5.000 m2 akan menambah bangunan utama pabrik yang terletak di Hiroshima. Plant 3 ditujukan untuk lokasi perakitan mesin cetak format 1020/1060 mm, A1 plus, A1, dll.

RMGT terbentuk sejak 2014 merupakan merger antara Ryobi Ltd dan Mitsubishi Heavy Industries Printing & Packaging Machinery, Ltd. Dengan slogan korporasi “IRODORI - Coloring the World Together” diterjemahkan “Bersama Mewarnai Dunia”, RMGT menawarkan rangkaian mesin cetak yang lengkap berbagai ukuran yang berkualitas dan bernilai tambah tinggi. Merek dagang yang sudah tersohor di dunia dengan instalasi mesin tersebar di lebih dari 170 negara.

Pabrik RMGT Plant 3 dilengkapi dengan crane besar dan peralatan-peralatan yang membantu perakitan mesin cetak offset berukuran besar. Plant 3 terletak bersebelah an dengan Plant 1 dan Plant 2 dipastikan menunjang operasional manufaktur yang terkonsentasi dalam 1 lokasi sekaligus mengoptimalkan sistem produksi dan meningkatkan produktivitas.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI