Tampilkan di aplikasi

Powerfull lighting portabel

Majalah Print Media - Edisi 113
11 Juli 2023

Majalah Print Media - Edisi 113

lighting portabel

Print Media
Kebutuhan Podcast dan Streaming yang semakin intens, tuntutan Konten yang mesti tayang hampir setiap hari, tempat pengambilan gambarpun sudah tidak bisa hanya di studio saja, tuntutan akan perangkat yang ringan, serta mudah dibawa bawa, dan tidak membutuhkan listrik yang besar.

Untuk itu diawal Tahun tepatnya pada bulan Maret yang lalu PT. Aneka Warna Solusi Media memperkenalkan Produk Lighting Portabel yang dapat memenuhi tuntutan yang disebutkan diatas.

Aneka Warna selama ini sudah memasarkan Produk Gimbal Stabilizer dari Zhiyun. Zhiyun Tech Kembali menunjuk Aneka Warna sebagai distributor resmi di Indonesia untuk Produk-produk Lighting Portabel.

Dengan memperkenalkan 2 modul sekaligus. yakni ; Zhiyun Molus G60, Merupakan produk yang berukuran kecil,hanya sebesar mainan Rubric, sehingga menjadikannya mudah untuk dipergunakan dimana saja, diperkkuat dengan daya 60 watt lampu dan Csoreelated Color Temperatur (CCT) dari 2.700 K sampai 6500 K, sehingga perangkat yang kecil ini dapat dikatakan cukup powerfull.

Color Rendering Index (CRI) yang mencapai 96% dan Television Lighting Consistency Index (TLCI) yang mencapai 97% dapat membuat editor menjadi lebih mudah dalam mengedit Gambar atau Video yang dibuatnya.

Fan yang secara otomatis akan hidup apabila dibutuhkan menjaga kestabilan lampu yang dipergunakan dan menjadi lebih awet dapam penggunaannya.

Tidak lupa fitur wireless melalui Bluetooth sebagai sarana koneksifitas untuk pengoperasian alat ini, mempermudah pengguna yang memiliki tenaga Personal yang terbatas
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI