Tampilkan di aplikasi

Printer sublim jumbo adu aksi Epson VS Kyocera

Majalah Print Media - Edisi 115
8 November 2023

Majalah Print Media - Edisi 115

Printer

Print Media
Printer Sublimasi tentunya sudah tidak dapat disebut sebagai teknologi baru lagi. Tetapi pada kenyataannya masih banyak pengembangan yang dilakukan. Kebutuhan akan kecepatan produksi yang cukup tinggi menuntut untuk dimunculkan teknologi yang baru.

Printer kapasitas besar sudah kita kenal melalui printer sublim Atexco HS Printer 1800 X Plus yang sudah di perkenalkan oleh Printmate sejak beberapa waktu yang lalu, dengan kapasitas 200-300 m2 perjam, mempergunakan 4 buah Printhead Kyocera.

Dalam perhelatan AllPrint 2023, PT. Amstex memperkenalkan WILTOPTEX WTA2408 yang mempergunakan 24 pcs Printhead Epson i3200 sehingga diklaim memiliki kapasitas diatas 300m2 per jam dan dapat menampung Jumbo Roll kertas sublim sampai 1 Ton dan saat event ini memspergunakan 29gr/m2 kertas sublim, kertas yang sangat tipis dan tentunya mudah sobek. Walaupun tidak ditampilkan PT.

Amstex juga memiliki pilihan produk dengan mempergunakan Printhead Kyocera. Tidak mau kalah PT. Laysander Teknologi menampilkan Printer Sublim Homer 1800R Pro yang mempergunakan 4 buah Printhead Kyocera, dapat mengghasilkan kecepatan produksi sampai 300m2 perjamnya dan dapat menampung jumbo roll sampai 1 Ton.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI