Tampilkan di aplikasi

Metland Transyogi, the real urban city in suburban area

Majalah Property Inside - Edisi 20
3 Januari 2018

Majalah Property Inside - Edisi 20

Metamorfosis kawasan Metland Transyogi memang fenomenal. Untuk wilayah Timur dan Selatan Jakarta, kawasan seluas 120 ha ini bisa disebut sebagai salah satu trendsetter pengembangan kawasan.

Property Inside
Lihat saja progress pembangunan di Metland Transyogi dalam setahun terakhir ini, saat pengembang kawasan hunian lain belum memikirkan untuk mengembangkan properti multi fungsi (mix-use development), Metland Transyogi sudah memulainya yang diawali dengan pembangunan Metropilitan Mall Cileungsi.

Selanjutnya secara pararel PT Metropolitan Land Tbk, - induk perusahaan Metland Transyogi, membangun Kaliana Apartment, hunian vertikal kelas menengah di kawasan tersebut. Metland Transyogi yang beberapa tahun lalu hanya merupakan kawasan hunian, kini bertahap menjelma menjadi kawasan hunian terpadu dengan fasilitas terlengkap di Timur Cibubur.

Bahkan dengan blue print pengembangan seperti sekarang ini, dipastikan Metland Transyogi menjadi kawasan hunian menengah yang pertama dan satu-satunya yang menerapkan konsep “Urban City” di wilayah sub-urban Jakarta. Percepatan pembangunan Metland Transyogi, tentu tak lepas dari kesuksesan developer merancang konsep dan strategi pengembangan kawasan.

Sr. General Manager PT Metropolitan Land Tbk, Ir. Bambang Irianto, CAT menjelaskan bahwa Metland Transyogi menerapkan strategi pengembangan dengan melakukan penyempurnaan fasilitas dan infrastruktur. Selanjutnya komitmen pembangunan yang tepat waktu dan strategi promosi yang tepat sasaran secara efektif membangun brand positif bagi kawasan.

“Mix-use development ini memang sudah menjadi masterplan Metland Transyogi sejak awal, cuma memang waktunya belum kami tentukan saat itu. Karena untuk membangun itu, tentu perlu timing dan momentum yang tepat. Tidak mungkin kita bangun properti highrise atau mix-use, saat kawasan masih sepi, karena otomatis pasarnya juga tidak ada.

Untuk mencapai timing dan momentum yang tepat, kita ramaikan kawasan ini dulu, caranya ya dengan menyiapkan infrastruktur, fasilitas, Kami juga menyelenggarakan berbagai event, belum lama ini kami adakan street food festival,” jelas dia.
Majalah Property Inside di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI