Tampilkan di aplikasi

Dekorasi rumah dengan tempat sampah modern

Majalah Property Inside - Edisi 22
22 Desember 2017

Majalah Property Inside - Edisi 22

Dengan warna hijau mint, Brabantia Flatback Green cocok ditempatkan di kamar, dapur maupun ruang tamu.

Property Inside
Sekarang tempat sampah bukan saja berfungsi untuk menyimpan sampah akan tetapi juga berfungsi sebagai elemen dekorasi rumah. Bayangkan saja bila dapur Anda sudah berdesain minimalis, dengan lemari, peralatan dan aksesoris dapur yang modern akan tetapi tong sampah yang Anda gunakan hanya tong sampah plastik yang biasa ditemukan di pasar.

Atau kamar tidur Anda yang berdesain minimalis dan perabotan minimalis tapi menggunakan tong sampah yang biasa saja. Brabantia merupakan perusahaan asal Belanda yang telah berpengalaman lebih dari 90 tahun memproduksi tempat sampah. Tempat sampah yang diproduksi oleh Brabantia selalu menggunakan bahan stainless steel dan desain modern.

Tempat sampah Brabantia cocok untuk ditempatkan dimana saja, baik itu di dapur, di ruang tamu, kamar tidur maupun di dalam kamar mandi, karena tempat sampah Brabantia tersedia dalam berbagai ukuran baik itu kapasitas 3 liter maupun kapasitas 60 liter. Berikut beberapa koleksi terbaru dari tempat sampah Brabantia yang cocok untuk digunakan di rumah Anda :

1. Big Bin 60L Brilliant steel Tempat sampah dengan kapasitas 60 liter dan berlapiskan stainless steel yang mengkilat sangat cocok untuk diletakkan di dapur Anda. Tempat sampah ini memiliki tutup yang besar sehingga memudahkan kita dalam membuang sampah dalam jumlah yang besar.

2. Pedal Bin 30L Flatback Green Flatback merupakan tempat sampah yang didesain untuk ruang yang sempit seperti apartemen ataupun rumah-rumah kecil. Brabantia Flatback bisa secara efisien ditempatkan menempel di tembok ataupun lemari agar bisa menghemat ruang.
Majalah Property Inside di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI