Tampilkan di aplikasi

The Woodsman's Treehouse, escape back to childhood

Majalah Property Inside - Edisi 28
2 Januari 2018

Majalah Property Inside - Edisi 28

Untuk menginap di Woodman ini Anda harus merogoh kocek sebesar $ 478 per malam. Namun tidak semudah itu, karena permintaan cukup tinggi, Anda harus mengantri untuk mendapatkannya.

Property Inside
Saat kecil dulu, pernahkah Anda bermimpi menghabiskan waktu bersenang-senang, bertualang di alam liar dan tinggal di rumah pohon? Banyak dari kita mungkin pernah berangan-angan seperti itu, paling tidak bermimpi memiliki rumah pohon di pekarangan rumah, menikmati pemandangan dari atas dan menghirup udara segar.

Sebagian anak-anak kecil yang dulu pernah bermimpi itu kini tumbuh menjadi desainer, dan beberapa diantaranya mencoba mewujudkan impian masa kecil mereka menjadi kenyataan. Adalah para desainer dari Mallinson Ltd dan BEaM Studio yang memiliki impian masa kecil yang sama itu bekerjasama mewujudkan mimpi mereka dengan proyek The Woodman Treehouse di West Dorset, Inggris.

The Woodman Treehouse adalah Luxury Treehouse Hotel yang dirancang dengan indah dan dibangun di atas pohon oak besar di hutan Dorset. Hotel mewah ini sudah menjadi destinasi liburan sejak dibuka pada musim panas tahun lalu. Di sini, Anda dapat tidur di tempat tidur berukuran besar yang nyaman dan juga menikmati rasanya beristirahat diketinggian 30 kaki di udara dengan tempat tidur gantung.

The Woodman Treehouse dirancang oleh Guy Mallinson dari Crafty Camping dan Keith Brownlie, seorang arsitek dari Brownlie Ernst & Marks. Desain mereka menggabungkan kemewahan fasilitas hotel kelas atas dengan nuansa alami, dan bahkan memiliki unsur permainan yang akan membawa Anda kembali ke masa kanak-kanak.

Seperti Guy sendiri katakan, it’s all about the tree. Anda bisa duduk di dek menikmati matahari terbenam, bahkan itu bisa dilakukan dari kamar mandi terbuka yang disiapkan hotel ini. Anda juga bisa memanjat tangga spiral yang mengarah ke sauna dan bak mandi air panas. Guy berencana untuk menambahkan lebih banyak lagi fasilitas di rumah pohon ini. Baginya, Woodman adalah sebuah karya seni yang hidup.
Majalah Property Inside di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI