Tampilkan di aplikasi

Cantiknya rumah modern berbahan kayu

Majalah Property Inside - Edisi 19
3 Januari 2018

Majalah Property Inside - Edisi 19

Perpaduan antara rumah kayu dengan rumah minimalis modern akan menghasilkan sebuah konsep rumah yang unik.

Property Inside
Tren rumah minimalis modern berbahan kayu kembali mengalami masa jayanya. Meski masih mengadopsi sedikit sentuhan tradisional, tapi gaya rumah dengan desain ini memberi sentuhan yang lebih masa kini dalam tampilannya. Tentunya lebih fresh dan lebih simpel.

Ada yang membangun rumah kayu ini dengan gaya minimalis biasa bahkan ada juga yang membuatnya minimalis modern dengan bentuk kotak. Namun yang pasti, perpaduan antara rumah kayu dengan rumah minimalis modern akan menghasilkan sebuah konsep rumah yang unik.

Cantiknya penampilan rumah kayu modern seperti ini menjadikan daya tarik tersendiri bagi siapapun yang melihatnya. Desain yang sangat rapi adalah ciri khasnya, pemolesan permukaan kayu yang sangat apik mampu memberikan nilai seni tersendiri.

Karena sifatnya sebagai rumah kayu modern, berbagai unsur modern pun teraplikasi jelas di rumah ini dari mulai furniture yang digunakannya hingga peralatan canggih dan gaya hidup penghuninya. Tidak hanya rumah, restaurant dan cafe pun saat ini telah banyak yang menggunakan gaya rumah kayu modern untuk memberikan kesan asri dan sejuk.

Mengaplikasikan rumah minimalis modern dengan konsep kayu ini harus dilandaskan pada pemilihan jenis kayu yang tersedia. Kayu yang digunakan dapat dicocokkan dengan daya tahan yang diinginkan, warna, dan juga bentuk. Jika tak ahli dalam memilih kayu untuk rumah minimalis tersebut biasanya akan mengalami masalah karena kurangnya informasi.
Majalah Property Inside di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI