Tampilkan di aplikasi

Penataan rumah tahun ayam api

Tabloid Rumah - Edisi 361
18 Januari 2017

Tabloid Rumah - Edisi 361

Dalam ilmu Feng Sui, tahun 2017 ini adalah tahun ayam api. Apa saja pantangan dan anjuran dari ahli Feng Sui di tahun ini soal penataan rumah? / Foto : Pancoran, Jaksel

Rumah
Secara umum, ayam memiliki karakter energik dan bergerak.

Itu sebabnya, para ahli Feng Sui meramalkan tahun ayam api ini akan dipenuhi harapan untuk bangkit.

Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan pada tahun ayam api ini, khususnya pada interior dan bagian rumah lainnya. Mr. Lie Ping Sen, ahli feng sui dari situs www.liefengshui.com, menjabarkan beberapa hal berikut ini.

Ruang tidur juga merupakan bagian penting dari sebuah rumah.

Karena itu, feng sui ruang juga perlu diperhatikan. Aturan ini sebenarnya berlaku umum, tidak hanya di tahun ayam api, namun Mr.Lie mengingatkannya kembali.

Jika tidak benar-benar perlu, hindarilah meletakkan cermin di kamar tidur. Apalagi jika tempat tidur Anda berhadapan dengan cermin dan Anda tidur berlawananan dengan cemin.

Selain itu, tempat tidur harus selalu berada di balik tembok yang solid. Hal ini penting agar Anda dapat beristirahat yang cukup, dan tidak terganggu dengan hal-hal negatif dari ruang lain.

Pastikan setiap hari Anda membuka jendela ruang tidur minimal 10 menit, agar chi yang baru dan segar dapat masuk ke dalam.

Anda akan merasakan kenyamanan pada tidur Anda jika ada enegi positif yang masuk di ruang tidur Anda.
Tabloid Rumah di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI