Tampilkan di aplikasi

Ecoome, apartemen low rise di Citra Raya, mulai dibangun

Majalah Rumahku - Edisi 138
19 Januari 2018

Majalah Rumahku - Edisi 138

Citra Raya yang terletak di Cikupa Banten dan dikembangkan oleh PT Ciputra Residence, menawarkan EcoHome, yaitu apartemen low rise setinggi empat lantai.

Rumahku
Citra Raya yang terletak di Cikupa Banten dan dikembangkan oleh PT Ciputra Residence, menawarkan EcoHome, yaitu apartemen low rise setinggi empat lantai, seiring makin mahal tanah dan banyaknya kebutuhan hunian.

Saat ini Citra Raya Tangerang telah tumbuh menjadi kawasan hunian pilihan, dan hal ini mendasari Ciputra Residence untuk menghadirkan apartemen pertama, menyasar pekerja muda yang sangat besar. Demikian dikatakan Budiarsa Sastrawinata, Presiden Direktur PT Ciputra Residence, saat peletakan batu pertama dimulainya tower EcoHome (16/12/2017).

Dalam tahap pembangunannya, tahap pertama akan dilaksanakan pembangunan untuk dua tower, Suginoki dan Yashinoki Tower, dari empat tower yang direncanakan. Tersedia 1000 unit dengan pilihan unit studio ukuran 15-22,98 m2 dan dan unit dua kamar tidur seluas 25 m2 dengan harga mulai Rp 213 juta per unit tunai atau Rp 13 jutaan/m2.

Tiap unit dikonsep layaknya dormitory dilengkapi desain yang kompak untuk mewadahi gaya hidup pekerja muda yang juga praktis. Rencananya serah terima unit akan dilakukan dalam kurun waktu 12 hingga 15 bulan, dimana saat ini 100% tower Suginoki sudah sold out, sementara tower Yashonoki terjual sebesar 60%.

Proyek ini merupakan joint venture antara Ciputra Group dengan perusahaan properti asal Jepang, Mitsui Fudosan Residential. Ecohome berlokasi di kawasan superblok terbaru di Ecopolis, Citra Raya seluas 10 Ha dimana 5 Ha lainnya akan dikembangkan EcoHome Apartment dan EcoResidence, sedangkan 5Ha lainnya adalah kawasan komersial yang meliputi club house, hotel, pusat perbelanjaan dll.

EcoHome didesain dengan konsep one stop living. Sejumlah sarana dan fasilitas penunjang disiapkan agar penghuni memperoleh hunian yang terintegrasi, salah satunya EcoPlaza pusat retail dan lifestyle di Citra Raya Tangerang.
Majalah Rumahku di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI