Tampilkan di aplikasi

Kursi kantor non konvensional yang makin gaya

Majalah Rumahku - Edisi 140
4 Mei 2018

Majalah Rumahku - Edisi 140

Perkembangan dunia bisnis, arsitektur dan teknologi berpengaruh pada desain interior perkantoran. Tampilan ruang kerja saat ini sangat dinamis dan semakin bervariasi.

Rumahku
Berbeda dengan 10 atau 20 tahun lalu, dimana desain perkantoran dulu berawal dari bentuk individual desk, cubical hingga open plan, kini desain ruang kerja tidak perlu didedikasikan pada satu tempat. Kini, bekerja bisa dimana saja, dan kebebasan memilih ruangan kerja menjadi lebih diutamakan di perusahaan-perusahaan besar berkelas dunia.

Penerapan gaya homey, open space ataupun hi-tech di area kerjanya, pada dasarnya bertujuan untuk terciptanya suasana nyaman dan dapat menstimuli kreativitas serta produktivitas di tempat kerja. Untuk mendukung hal ini, desain furnitur untuk perkantoran juga berkembang ke arah ke arah non-konvensional yang lebih santai dengan tetap mengedepankan unsur profesional.

Memahami dan menjawab perkembangan tersebut, Datascrip sebuah perusahaan di bidang furnitur menghadirkan rangkaian kursi kantor dari produsen furnitur Eropa, yaitu Sitia (Italia), Tonon (Italia) dan Sedus (Jerman). Kursi-kursi kantor ini tampil dalam beragam desain yang trendi dan cocok untuk menyempurnakan interior kantor yang modern dan dinamis.

Zaky Makarim, Manager Divisi Datascrip mengatakan, bekerja di kantor akan menjadi lebih menyenangkan dan semangat dengan kehadiran furnitur yang trendi dan penuh warna. “Kursi-kursi kantor dari Sitia, Sedus dan Tonon tidak hanya kokoh dan fungsional, namun juga artistik dan cocok untuk melengkapi desain interior berbagai tipe ruang kerja, mulai dari ruang kantor yang besar, co-working space, hingga small office home office,” ujar Zaky.
Majalah Rumahku di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI