Tampilkan di aplikasi

Kepala DKP Banjarnegara kunjungi Oemah Bening Rumah Baca Binaan Rumah Zakat

Majalah Rumah Zakat - Edisi 106
9 Desember 2022

Majalah Rumah Zakat - Edisi 106

Oemah Bening Rumah Baca Binaan Rumah Zakat

Rumah Zakat
BANJARNEGARA. Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupatena Banjarnegara, Arief Rahman dan beberapa stafnya mengunjungi Perpustakaan Desa Oemah Bening Rumah Baca binaan Rumah Zakat yang ada di Desa Bojanegara, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara, Jawa tengah.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka visitasi dan monitoring, serta pendataan perpustakaan di Kabupaten Banjarnegara. Dalam kunjungannya, pihak Disarpus sangat mengapresiasi kegiatan yang ada di Oemah Bening Rumah Baca, selain sebagai tempat membaca Oemah Bening Rumah Baca juga melakukan banyak inovasi kegiatan seperti teras inspirasi, keranjang baca, pojok wifi, majalah dinding, motor tangguh, serta munculnya komunitas videografi dari kegiatan literasi, serta pemberdayaan lainnya.

Kepala Dinas juga meninjau langsung pojokpojok kegiatan yang ada di Oemah Bening Rumah Baca. “Saya sangat mengapresiasi Perpustakaan Desa Oemah Bening Rumah Baca ini, karena telah menghadirkan program-program yang luar biasa dengan sasaran anak, remaja, Wanita, dan dewasa. Ini menjadi bukti bahwa dengan adanya inovasi-inovasi dalam perpustakaan akan menjadikan sebuah perpustakaan menjadi menarik untuk dikunjungi dan diminati keberadaanya. Semoga bisa terus dipertahankan dan muncul inovasi lainnya,” ungkap Arief Rahman.
Majalah Rumah Zakat di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI