Lezatnya ote-ote dengan isi lelehan keju

Tabloid Saji - Edisi 378
23 Maret 2017

Tabloid Saji - Edisi 378

Ole Ole Siap Saji

Saji
Secara umum, orang-orang menyebut gorengan yang satu ini bakwan sayur. Di Jawa Barat orang menyebutnya bala-bala. Nah, orang Surabaya menyebutnya ote-ote. Ini adalah varian gorengan yang paling populer selain pisang goreng.

Ote-ote terbuat dari adonan tepung yang diberi irisan wortel, kol, dan tauge lalu digoreng menggunakan cetakan centong sayur. Biasanya, bagian tengahnya agak tebal dan agar lebih terasa lezat, banyak yang meletakkan udang di atasnya.

Nah, ote-ote yang semula kudapan sederhana ini, di Kedai Gorgir kini tampil makin istimewa dan menggugah selera. Dengan inovasi kekinian, ote-ote di kedai ini disajikan dengan isi mozzarella yang meleleh.

Dengan bentuk ote-ote yang mungil, ketika dibelah dua, lelehan mozzarellanya akan lumer keluar. Sebagai kondimennya, seporsi berisi 5 buah ote-ote isi mozzarella disajikan bersama bumbu petis dan cabai rawit.

Selan ote-ote, di kedai ini juga tersedia menu lainnya yang tak kalah menarik, yakni chirol atau chicken roll. Sekilas bentuknya mirip sosis solo, kulitnya gurih dengan isi suwiran daging ayam yang melimpah.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI