Tampilkan di aplikasi

Restoran outdoor bertema taman burung

Majalah Sedap - Edisi 3/2016
11 Maret 2016

Majalah Sedap - Edisi 3/2016
Sedap
Bagaimana rasanya bersantap di alam bebas penuh pepohonan ditemani urdara sejuk dan burung yang beterbangan? Pasti pengalaman yang tak terlupakan, bukan. Pengalaman luar biasa inilah yang bakal Anda dapatkan kalau bersantap di Day n’Nite Eatery and Gorcery, Bandung. Selain menyantap hidangan lezat bersama kopi nikmat, Anda bisa bermainmain bersama burung-burung cantik sebelum bersantap. Nah, simak laporan kami sebelum Anda sempat berkunjung ke sana.

Sesampainya di Day n’ Nite Eatery and Grocery, Anda akan menemukan sebuah bangunan tiga lantai dari tumpukan container bekas. Pada area outdoor terdapat 300 kursi dan meja makan yang dilindungi atap transparan agar pengunjung terhindar dari hujan atau teriknya sinar mentari. Udara di tempat ini sangatlah sejuk dan bersih lantaran sejauh mata memandang dikelilingi pohon-pohon pinus dan tanaman hijau lain yang tumbuh alami di sekitarnya. Lokasinya berada di dataran tinggi kawasan Dago Giri, Bandung Utara

Restoran seluas 300 meter persegi yang berada di dalam Kompleks Pramestha Resort Town ini mengusung konsep recycle up, dengan memanfaatkan berbagai barang bekas. Seperti kontainer untuk bangunan utama, kayu-kayu bekas peti kemas yang digunakan untuk meja dan kursi makan, serta celanacelana jins bekas yang dipergunakan untuk cover sofa, sehingga penampilannya sangat menarik.

Dinamakan Day n’ Nite Eatery dan Grocery, seperti dipaparkan Staf Marketing Pramestha, Rianni Puspita Dewi, karena lokasi yang asri ini bukan sekadar tempat makan dan minum bagi penghuni town house di Kompleks Pramestha Resort Town dan warga Bandung saja. Melainkan juga tersedia sebuah grocery atau toko bahan pangan dan souvenir di area dalam restoran

Resto Bird Park Pertama di Indonesia Restoran ini sangat unik karena mengusung tema bird park atau taman burung. Pihak Pramestha mengklaim, restoran ini merupakan yang pertama di Indonesia.
Majalah Sedap di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI