Tampilkan di aplikasi

Diet terjaga dengan chicken vegie salad

Majalah Sedap - Edisi 10/2018
2 Oktober 2018

Majalah Sedap - Edisi 10/2018

selamat menikmati sajian sehat namun lezat, tanpa perlu khawatir menganggu diet yang sedang dijalani. / Foto : AGUSTUA

Sedap
Sarapan atau makan malam dijamin tetap aman dengan seporsi Chicken Vegie Salad. Tak hanya bahanbahannya lebih menyehatkan dan mengandung banyak nutrisi, porsinya pun cukup memuaskan dijadikan menu sarapan atau pun makan malam.

Dengan menyajikan Chicken Vegie Salad, Sedap Lovers yang sedang berdiet demi menjaga berat badan ideal, kini tak perlu lagi khawatir untuk tetap sarapan hingga makan makan. Jadi, dengan mencoba resep ini, Sedap Lovers tak perlu lagi melewatkan jam sarapan yang penting untuk menabung energi hingga siang hari.

Selain itu, seporsi Chicken Vegie Salad juga aman disantap di jam makan malam karena bahanbahannya cenderung rendah kalori dan berserat tinggi. Bila khawatir dengan penggunaan bahan-bahan dressingnya, Sedap Lovers bisa mengurangi takarannya, sesuai kebutuhan.

Oh ya, agar daging ayamnya terasa lebih gurih, kendati tanpa kulit, bisa diolah terlebih dahulu dengan cara dimarinasi dengan bumbu lalu dipanggang di atas pan hingga matang sempurna.

Saat akan disajikan bersama beragam sayuran segar, seperti jagung manis pipil, romaine lettuce, selada butterhead, tomat ceri, bawang bombay merah, hingga avokad, edamame, dan quinoa, iris serong daging ayam agar lebih mudah disantap. Nah, selamat menikmati sajian sehat namun lezat, tanpa perlu khawatir menganggu diet yang sedang dijalani.
Majalah Sedap di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI