Tampilkan di aplikasi

Buku Selat Media hanya dapat dibaca di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.

Determinasi keputusan pembelian produk fashion di situs online shop

1 Pembaca
Rp 50.000 12%
Rp 44.000

Patungan hingga 5 orang pembaca
Hemat beli buku bersama 2 atau dengan 4 teman lainnya. Pelajari pembelian patungan disini

3 Pembaca
Rp 132.000 13%
Rp 38.133 /orang
Rp 114.400

5 Pembaca
Rp 220.000 20%
Rp 35.200 /orang
Rp 176.000

Pembelian grup
Pembelian buku digital dilayani oleh penerbit untuk mendapatkan harga khusus.
Hubungi penerbit

Perpustakaan
Buku ini dapat dibeli sebagai koleksi perpustakaan digital. myedisi library

Buku yang berjudul : “Determinasi keputusan pembelian produk fashion di situs online shop“. Buku ini disusun dalam mengembangkan hasil penelitian sebelumnya. Dalam proses penyusunan laporan penelitian skripsi ini, Penulis mendapat banyak bantuan berupa bimbingan, arahan dan dukungan dari berbagai pihak. Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan rekan-rekan mahasiswa.

Ikhtisar Lengkap   
Penulis: Kiki Farida Farine

Penerbit: Selat Media
ISBN: 9786230905957
Terbit: Juli 2022 , 85 Halaman

BUKU SERUPA










Ikhtisar

Buku yang berjudul : “Determinasi keputusan pembelian produk fashion di situs online shop“. Buku ini disusun dalam mengembangkan hasil penelitian sebelumnya. Dalam proses penyusunan laporan penelitian skripsi ini, Penulis mendapat banyak bantuan berupa bimbingan, arahan dan dukungan dari berbagai pihak. Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan rekan-rekan mahasiswa.

Pendahuluan / Prolog

Pendahuluan
Pergerakan teknologi di revolusi industri 4.0, terus berkembang sesuai dengan bidangnya. Aktifitas manusia juga sudah menggunakan media digital sehingga mempermudah segala aktivitasnya. Di dunia digital, efisiensi dan efektifitas adalah tujuan, oleh sebab itu penggunaan sumber daya manusia akan menurun. Pemasaran yang efektif dan efisien akan menguntungkan suatu usaha. Dengan kecanggihan teknologi informasi seperti sekarang ini akan memudahkan kita dalam hal pemasaran dan memperkenalkan produk ke masyarakat luas. Dalam hal membeli, konsumen harus terstimulus untuk mengetahui sebanyak-banyaknya informasi dari suatu produk, maka dari itu konten-konten yang diinformasikan kepada calon konsumen harus menarik dan inovatif. Hal inilah yang perlu dilakukan dalam promosi. Promosi mendorong calon konsumen untuk paham akan suatu produk sesuai dengan kebutuhannya sehingga niat membeli akan muncul.

Pemasaran dewasa ini sudah masuk ke pemasaran 4.0 di mana pemasaran sudah bergerak dari pemasaran tradisional ke pemasaran digital. Secara tradisional pemasaran membagi segmentasinya ke kelompok-kelompok berdasarkan geografis, demografis, psikografis dan perilaku dan dilakukan dengan memilih satu segmen atau lebih sesuai karakteristik usaha dan daya tarik pasar terhadap merek. Dalam ekonomi digital, menurut Hermawan dan Iwan (2017) pelanggan terhubung secara sosial dengan satu sama lain dalam jaringan hotizontal komunitas. Saat ini komunitas adalah segmen baru. Tidak seperti segmen, komunitas tentunya dibentuk oleh pelanggan dalam batasan yang ditentukan oleh mereka sendiri. Komunitas pelanggan kebal terhadap spam dan iklan yang tidak relevan. Mereka justru akan menolak upaya perusahaan untuk merengsek ke dalam jaringan relasi ini. Kepercayaan terhadap suatu merek/ perusahaan menjadi persepsi masyarakat terhadap jati diri suatu produk. Persepsi didasari terhadap yang masyarakat ketahui dan rasakan tentang produk yang bersangkutan. Oleh karena itulah suatu jenis produk yang sama belum tentu memiliki citra yang sama pula.

Daftar Isi

Sampul
Kata Pengantar
Daftar Isi
Abstrak
Bab I Pendahuluan
Bab II Ruang Lingkup Keputusan Pembelian
     A. Keputusan Pembelian
     B. Konsep Keputusan Pembelian
     C. Faktor-Faktor Keputusan Pembelian
     D. Dimensi dan Indikator Keputusan Pembelian
Bab III Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian
     A. Kepercayaan
     B. Dimensi Kepercayaan
     C. e-WOM (Electronic Word of Mouth)
     D. Perceived Value (Nilai yang Dirasakan)
     E. Perceived Quality
     F. Prinsip Perceived Quality
Bab IV Hasil dan Pembahasan
     A. Tabulasi Jawaban Responden
     B. Uji validitas dan uji realibilitas
     C. Uji Realibilitas
     D. Uji Kesahian Konvergen dan Uji Kausalitas
Bab V Simpulan dan Saran
Simpulan
Saran
Daftar Pustaka