Tampilkan di aplikasi

Asus ZenFone 3 (ZE520KL) kamera lebih mumpuni

Tabloid Sinyal - Edisi 258
23 September 2016

Tabloid Sinyal - Edisi 258

Lini smartphone dari Asus, ZenFone kerap kali menjadi headline berita. Pasalnya, Asus ZenFone selalu punya kejutan. Produk ponsel yang tiap tahun luncur ini pun ditunggutunggu konsumen.

Sinyal
Lini smartphone dari Asus, ZenFone kerap kali menjadi headline berita. Pasalnya, Asus ZenFone selalu punya kejutan. Produk ponsel yang tiap tahun luncur ini pun ditunggutunggu konsumen. Tak terkecuali, Asus ZenFone 3 pun telah lama ditunggu-tunggu. Bahkan sebelum produk ini benarbenar hadir, gembar-gembor gosip seputar ponsel ini terus diburu. Ini menyimpan tanda tanya bagi penggemar ZenFone selama beberapa waktu. Akhirnya, tanya itu pun terjawab di Indonesia.

Di tanah air, Asus sengaja memilih Bali sebagai lokasi peluncuran. Acara peluncuran tersebut mampu menyedot perhatian hampir seluruh awak media di tanah air. Apa memang betul, Asus ZenFone 3 kali ini punya sensasi seperti pendahulunya? Bila tidak cukup punya taji, ZenFone 3 bisa tenggelam di keruhnya persaingan pasar ponsel. Beruntung, SINYAL kedatangan ponsel ini di meja redaksi. Tidak mau menunggu lama, Kami pun mengulik Asus ZenFone 3 anyar. Untuk tahu kelebihan dan fi tur baru di ZenFone 3 ini, ada baiknya Anda menyimak ulasannya.

Desain dan Layar Desain Asus ZenFone 3 mengalami perombakan total. Tampang Asus ZenFone 3 benar-benar berbeda sama sekali dari pendahulunya. Ini salah satu poin tambahan bagi Asus. Apalagi material bodi yang dipakai, kini menggunakan bahan metal. Plus pelindung gelas kaca yang anti gores. Gorilla Glass 3 jadi pelindung layar dan cover belakang Asus ZenFone 3. Selain menambahkan kekuatan anti gores, ini juga menambahkan kesan mewah pada bodi ponsel. Memang ada saja kekurangannya, selain cepat kotor oleh bekas sidik jari, pelindung Gorilla Glass 3 sebenarnya masih rentan pecah.

Untuk ukuran Asus ZenFone 3, perlindungan ini sebuah penurunan kualitas. Pasalnya di beberapa lini ZenFone 2 yang berharga lebih murah, layarnya sudah terlindungi Gorilla Glass 4 yang lebih kuat. Desain unibodi juga jadi tren baru di lini Asus ZenFone 3. Dengan gaya baru, desain ZenFone 3 menjadi lebih tipis. Akan tetapi butuh usaha ekstra apabila terjadi masalah pada baterai.
Tabloid Sinyal di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI