Tampilkan di aplikasi

Dompet dhuafa Singgalang, berbagi kanyang bagikan 1400 paket makanan di 16 titik

Majalah Swara Cinta - Edisi 118
18 Agustus 2021

Majalah Swara Cinta - Edisi 118

Program Babagi Kanyang,

Swara Cinta
Berkahnya rezeki dengan selalu berbagi, menciptakan kebahagiaan dan mengukir senyuman bersama saudara Dhuafa. Alhamdulillah melalui program Babagi Kanyang, Dompet Dhuafa Singgalang kembali menyalurkan ratusan paket makanan, Jumat (03/03/2021) dan Jumat (12/03/2021).

Sinergi kebaikan pun terjalin dalam proses penyaluran paket makanan. Beberapa komunitas terlibat dalam pembagian paket makanan untuk daerah Pasaman Barat dan Kota Payakumbuh. DDV Sumbar bersama Koordinator PKH Kec. Luhak Nan Duo, Keluarga Penerima Manfaat PKH Kec.

Luhak Nan Duo, Gema Pasbar, LPC Mujahidin lembah melintang dan Tim "RiKaDe Catering" membagikan 135 paket makanan di Pasaman Barat. Jumat (03/03/2021). Kemudian, DDV Sumbar membagikan 100 paket makanan disalurkan di Kota Payakumbuh bersama Kebesmapaliko UNP, Limpako Unand, Imapaliko IAIN Batusangkar. Jumat (12/03/2021).

"Realisasi program Babagi Kanyang sudah dilaksanakan sejak November 2020 lalu, hingga saat ini program Babagi Kanyang terus disalurkan setiap sepekan sekali di Jumat siang. Ribuan paket makanan pun telah diberikan keberbagai penerima manfaat, mulai dari anak-anak di panti asuhan, petugas kebersihan, pedagang keliling hingga masyarakat dhuafa lainnya.

Tercatat sudah kita salurkan 1400 paket makanan, dan telah menjangkau 16 daerah di Kab/ Kota di Sumatera Barat," papar Ratri Devy Arimbi Supervisor Program Dompet Dhuafa Singgalang.

"Semoga kedepannya program Babagi Kanyang mampu menjangkau daerah yang lebih luas, mustahik lebih banyak serta kolaborasi dengan banyak pihak untuk menjadi perpanjangan tangan kebaikan," kata Rara. "Kami mengucapkan terimakasih untuk rekan-rekan komunitas dan sahabat donatur baik. Semoga Allah memberikan pahala atas donasi yang diberikan," imbuh Rara.
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI