Tampilkan di aplikasi

Vaksinasi massal untuk masyarakat Lombok Barat

Majalah Swara Cinta - Edisi 127
20 Mei 2022

Majalah Swara Cinta - Edisi 127

Dompet Dhuafa bersama Kimia Farma dan Dinas Kesehatan Lombok Barat melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong, Jum’at (22/10/2021).

Swara Cinta
Dompet Dhuafa bersama Kimia Farma dan Dinas Kesehatan Lombok Barat melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong, Jum’at (22/10/2021). Vaksinasi massal tersebut diperuntukkan bagi masyarakat Desa Gili Gede Indah yang merupakan kawasan pulau sehat yang digagas oleh Dompet Dhuafa dan Kimia Farma.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bendahara Yayasan Dompet Dhuafa Hendri Saparini, Anggota DPRD Lobar H. Abu Bakar, Direktur Umum dan Human Capital Kimia Farma Darma Saputra, Dinkes Kabupaten Lobar, Polsek Sekotong, Danramil 06 Sekotong, Kepala Desa Gili Gede Indah H. Musda, serta Kepala Puskesmas Pelangan Ns. Zulqutbi, beserta Tim Vaksinator dan para relawan medis.

Dalam sambutannya, Ketua Satgas Vaksinasi COVID-19 Kabupaten Lobar dr. H. Ahmad Fatoni menyampaikan, ”Tenaga Kesehatan dalam pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena saat ini kami fokus terhadap percepatan vaksinasi. Kita harus mengejar capaian vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Sekotong ini, dan harus mencapai 70% agar masyarakat mencapai Heard Imunminity,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Dompet Dhuafa dan Kimia Farma yang telah bekerja sama dalam bersinergi membantu pemerintah daerah Lobar dalam meningkatkan layanan kesehatan melalui vaksinasi Gotong Royong ini.

Dharma Saputra Direktur Umum dan Human Capital Kimia Farma dalam kesempatan itu juga turut menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama LKC Dompet Dhuafa selama ini dalam kegiatan menyukseskan programprogram kesehatan dan vaksinasi di Desa Gili Gede khususnya.
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI