Tampilkan di aplikasi

ASUS Zenbook Flip S, makin tipis makin asik

Majalah TPLUS - Edisi 83
23 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 83

Zenbook merupakan produk laptop yang memang diciptakan dengan bentuk yang tipis

TPLUS
Zenbook merupakan produk laptop yang memang diciptakan dengan bentuk yang tipis. Dan kini Asus memperkenalkan Zenbook terbarunya yang juga super tipis namun dengan kinerja yang meyakinkan. Sesuai namanya, Zenbook Flip s merupakan laptop yang bisa dilipat hingga 360º dan dengan layar sentuh, laptop ini bisa digunakan sebagai tablet jika dilipat hingga 360º.

Laptop yang langsing ini memiliki mesin dengan spesifikasi terbaik seperti prosesornya yang menggunakan Intel® Core i7 yang membuat Gadgetarian dapat menggunakan laptop ini untuk tugas-tugas berat sekalipun. Dibalik bodinya yang tipis terdapat kekuatan berkat bahan yang digunakan berupa solid aluminium. Sedangkan kerangkanya dibuat dari bahan logam yang diasah hingga memiliki ketebalan hanya 10.9mm.

Bahan alumunium yang digunakan Flip S merupakan aerospacegrade aluminium yang membuat ZenBook Flip S 50% lebih ringan dan lebih kuat dari laptop biasa. Hal ini membuat Zenbook Flip S hanya memiliki bobot seberat 1.1 kg. Bentuknya yang tipis diperlukan engsel yang sesuai untuk Flip S. Karenanya Asus membuat engsel ErgoLift yang merupakan engsel flippable yang paling ringan dan paling kooky di dunia.

Untuk memberikan kesan mewah dan elegan, Asus membalut tepi bodi Flip S dengan highlight berwarna emas dengan proses anodisasi dualfase yang cemerlang. Bodi Flip S menggunakan bahan metal Unibody yang dibuat dengan 40 langkah proses pemolesan. Zenbook Flip S tersedia dalam dua warna yaitu Royal Blue dan Black.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI