Tampilkan di aplikasi

Despicable ME3, tak semenarik trailernya

Majalah TPLUS - Edisi 83
23 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 83

Menonton Despicable Me 3 akan membuat kita membandingkannya dengan Despicable Me 1 dan 2 juga sempalannya, Minions.

TPLUS
Menonton Despicable Me 3 akan membuat kita membandingkannya dengan Despicable Me 1 dan 2 juga sempalannya, Minions. Jika Gadgetarian memutuskan untuk menonton Despicable Me 3 jangan berharap akan banyak menikmati tingkah lucu minions yang sering membuat gelak tawa di seri 1 dan 2.

Despicable Me 3 akan didominasi oleh also pasangan Gru dan Lucy yang menjadi anggota Matamata Anti-Villain League (AVL). Sehingga hampir sepanjang film kita akan melihat aksi Gru dengan segala kecerobohan dan tingkah usilnya yang kadang kurang lucu alias garing.

Film yang diawali dengan pembajakan kapal pengangkut berlian oleh Balthazar Bratt di laut lepas dengan gayanya yang menirukan Michael Jackson dengan backsound lagu Bad. Adegan pembuka ini justru merupakan adegan utuh paling menghibur diantara adegan-adegan lain dalam film ini.

Cara Balthazar dalam menaklukkan para kru kapal hanya dengan permen karetnya menyajikan adegan yang mengundang gelak tawa. Adegan pembuka yang kocak diselingi dengan aksi sok serius Gru dengan kendaraan canggih terbarunya Hydrocycle bersama istrinya, Lucy.

Setelah melalui pertarungan seru dengan Balthazar, akhirnya Gru berhasil menggagalkan aksi Balthazar yang hendak mencuri berlian itu dengan kekonyolan Gru. Despicable Me 3 memiliki beberapa subplot cerita yang terlihat campus aduk dan tak berhubungan satu sama lain.

Hal ini terlihat dari bertemunya Gru dengan saudara kembarnya yang kaya raya, Agnes yang terobsesi ingin bertemu dengan Unicorn, keinginan Gru yang ingin membalas Balthazar yang membuatnya dipecat dari AVL, hingga pemberontakan para Minions yang nggak nyambung sama sekali dan terlupakan.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI