Tampilkan di aplikasi

Nubia M2, new photography phone

Majalah TPLUS - Edisi 80
23 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 80

Bagi penggemar fotografi, foto dapat disesuaikan untuk efek aperture F0.8-F10 melalui algoritma penggabungan internal.

TPLUS
Ponsel yang dulunya memiliki awalan ZTE ini kembali hadir dengan nama Nubia tanpa awalan ZTE. Walau masih dibawah ZTE namun Nubia menjadi merek tersendiri di bawah Nubia Technology Co., Ltd. Nubia M2 adalah smartphone dengan ketipisan hanya 7,0 mm ini dilengkapi dengan bingkai emas hitam-metalik yang katanya dipotong oleh berlian, dengan desain nubiArc agar sesuai dan nyaman di tangan.

Nubia M2 memiliki kaca layar melengkung 2.5D sehingga jauh dari kesan kaku. Tampilan M2 memang terkesan mewah dan elegan karena perpaduan warna emas dan hitamnya, namun pilihan warna kedua yaitu Champagne emas juga mewah namun lebih berkesan cantik dan feminin. Sepintas M2 memang tak begitu berbeda dengan ponsel lain namun pada tombol home terdapat lingkaran merah yang eye catching.

Tombol home yang eye catching ini selain fungsional juga menjadikannya lebih manis. Tombol home dengan lingkaran merah ini juga berfungsi sebagai pengenal sidik jari yang dapat membuka penguncian hanya dengan 0.15 detik. Garis emas yang mengelilinginya makin memperkuat kesan maskulin ponsel ini, sedangkan garis silver pada warna campagne menegaskan kelembutan.

Untuk kamera, Nubia juga ikut-ikutan menerapkan kamera ganda pada ponsel barunya ini. Dengan menggunakan kamera SONY CMOS berkekuatan 13MP di dalamnya terdapat RGB CMOS dan Monochrome CMOS seperti ponsel lainnya. Nubia memiliki lensa ganda NeoVision dengan bukaan f2.0 dengan mesin pengolah gambar dual ISP yang canggih, kamera ini dapat menghitung kontras dan depth of field hingga 10 tingkat dalam sekejap.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI