Tampilkan di aplikasi

Canon Pixma Ink EffIcient E480

Majalah TPLUS - Edisi 80
23 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 80

Peralatan kantor yang bikin ribet sudah bukan jamannya lagi, apalagi kini banyak usaha yang memiliki kantor kecil atau malah di rumah.

TPLUS
Peralatan kantor yang bikin ribet sudah bukan jamannya lagi, apalagi kini banyak usaha yang memiliki kantor kecil atau malah di rumah. Kebutuhan peralatan kantor yang efisien dalam operasional dan tempat kini sangat dibutuhkan termasuk printer.

Hal ini membuat Canon menghadirkan all-in-one printer Canon PIXMA Ink Efficient E480 yang dilengkapi dengan Auto Document Feeder (ADF). Printer warna berteknologi Wi-Fi ini dapat mencetak hingga 400 halaman hitam-putih ukuran A4 hanya dengan satu kali pengisian kartrid.

PIXMA E480 memiliki fitur ADF yang memungkinkan printer ini menampung 20 lembar kertas sampai dengan ukuran folio, hal ini akan memudahkan ketika memindai dokumen ataupun mengirimkan faksimile dalam jumlah banyak.

Dengan menggunakan koneksi Wi-Fi printer ini didukung pula dengan aplikasi PIXMA Printing Solutions App untuk iOS dan Android. Aplikasi ini memungkinkan pengguna printer PIXMA E480 dapat mencetak, memindai dokumen maupun gambar dari maupun ke smartphone dan tablet.

Adanya layanan PIXMA Cloud Link juga memudahkan pengguna untuk mencetak file dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram. Printer ini juga bisa terhubung dengan aplikasi cloud storage seperti Evernote, Dropbox, dan Google Drive. PIXMA E480 yang bisa mencetak, memindai, menyalin serta mengirimkan faksimili ini memiliki kapasitas kartrid yang optimal.

Hal ini sangat membantu mengurangi frekuensi penggantian tinta dan memberi peluang bagi pengguna agar lebih produktif sekaligus mengurangi biaya cetak per halaman. PIXMA E480 juga memiliki kecepatan yang dapat diandalkan, yaitu 8.0 image per minute (ipm) untuk dokumen hitam-putih dan 4.0 ipm untuk dokumen full colour.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI