Tampilkan di aplikasi

Lenovo ThinkPad X1 Yoga, business Yoga

Majalah TPLUS - Edisi 80
23 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 80

Lenovo terus berinovasi untuk memanjakan konsumennya dengan kembali mengeluarkan laptop tipis dan ringan yang cocok untuk dibawa para eksekutif muda.

TPLUS
Lenovo terus berinovasi untuk memanjakan konsumennya dengan kembali mengeluarkan laptop tipis dan ringan yang cocok untuk dibawa para eksekutif muda. Laptop terbaru dari Lenovo tersebut berjuluk ThinkPad X1 Yoga. Layaknya seri-seri ThinkPad yoga sebelumnya, laptop ini merupakan laptop convertible 2-in-1 dengan empat mode fleksibel, yaitu present, work, connect, dan create untuk semakin meningkatkan kenyamanan penggunanya dalam beraktivitas menggunakan si X1 Yoga ini.

Laptop yang ditujukan sebagai perangkat bisnis ini memiliki bentuk yang tipis dengan bobot yang ringan sekitar 1.27kg sehingga memudahkan untuk dibawa saat akan melakukan presentasi di depan klien atau sekedar menyelesaikan pekerjaan ringan di kafe. Lenovo ThinkPad X1 Yoga memiliki layar touchscreen berukuran 14 inchi dengan resolusi 2K (2560 x 1440 piksel) dan dilapisi panel WQHD OLED.

Setiap piksel yang ada akan menyemburkan warna yang kuat, tajam, dan jernih sehingga jika Anda berlama-lama menatap layar saat sedang menyelesaikan pekerjaan, browsing di internet, melihat foto, atau sekedar menonton film, ThinkPad X1 Yoga tidak akan membuat mata perih dan cepat lelah. Asyiknya lagi, Lenovo juga membekali ThinkPad X1 Yoga dengan stylus pen untuk melakukan aksi corat-coret layar sehingga kreativitas Anda akan semakin terasah.

Stylus pen ini akan secara otomatis melakukan pengisian daya saat terhubung dengan laptop. Cukup isi ulang daya selama 15 detik saja, stylus pen bisa digunakan selama 100 menit. Selain itu, masih ada pula teknologi WRITEit yang dibuat eksklusif dari Lenovo untuk Anda yang ingin memasukkan tulisan tangan pada banyak aplikasi.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI