Tampilkan di aplikasi

Family Gathering TPLUS Magz, 6 tahun yang menyenangkan

Majalah TPLUS - Edisi 75
24 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 75

TPLUS Magz yang pertama muncul pada 6 Desember 2010 dengan nama TELEplus kini sudah menginjak usia yang ke-6.

TPLUS
TPLUS Magz yang pertama muncul pada 6 Desember 2010 dengan nama TELEplus kini sudah menginjak usia yang ke-6. Usia yang masih belia dibanding media-media sejenis yang sudah menginjak usia diatas 10 tahun.

Metamorfosa yang terjadi pada TPLUS Magz selama ini merupakan sebuah usaha untuk menyesuaikan diri dengan kemajuan jaman dan juga dalam rangka mempertahankan eksistensi ditengah banyaknya media sejenis yang bertumbangan di tanah air.

Rasa syukur kami atas keberhasilan kami memepertahankan eksistensi selama ini kami wujudkan dengan menyelenggarakan Family Gathering TPLUS Magz yang kami laksanakan di kota Bandung 10-11 Desember lalu.

Acara ini kami gunakan untuk mempererat semua kru TPLUS Magz yang selama ini berhasil menunjukkan militansi dan semangatnya dalam menghadirkan bacaan dan aneka informasi seputar gadget, teknologi serta telekomunikasi.

Alhamdulillah kami dapat menikmati acara sederhana ini dengan mengunjungi beberapa tempat di kota Bandung seperti Trans Studio dan Lembang. Acara yang sederhana namun meriah ini berkat dukungan dari para mitra yang selama ini menghiasi TPLUS Magz.

Karenanya kami berterima kasih atas support mereka pada acara ini. Semoga support dan kerjasama yang selama ini terjadi dapat terus meningkatkan kualitas TPLUS Magz di masa mendatang.

Dalam rangka Ulang Tahun TPLUS Magz yang ke-6 ini kami juga mengadakan aneka acara di media sosial untuk para penggemar dan pembaca kami. Sampai ketemu di Ulang Tahun TPLUS Magz yang ke-7 yang lebih meriah.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI