Tampilkan di aplikasi

Upaya SHARP ikut menjaga lingkungan

Majalah TPLUS - Edisi 74
24 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 74

Kehadiran SHARP di Indonesia tak hanya dirasakan berkat aneka produkproduk rumah tangga terbaiknya yang menghiasai rumah-rumah di Indonesia namun juga kepeduliannya terhadap lingkungan.

TPLUS
Kehadiran SHARP di Indonesia tak hanya dirasakan berkat aneka produkproduk rumah tangga terbaiknya yang menghiasai rumah-rumah di Indonesia namun juga kepeduliannya terhadap lingkungan. Sejak dulu SHARP selalu mengedepankan rasa cintanya kepada lingkungan dalam setiap kegiatan CSR yang diselenggarakannya.

SHARP yang memegang teguh kultur dan budaya menjaga kelestarian lingkungan lewat aneka produknya yang ramah lingkungan sering kali mengajak para generasi muda di Indonesia dan dunia untuk mencintai lingkungannya. Sharp seringkali mengadakan acara workshop dan merangkul para komunitas yang didominasi kaum muda untuk mencintai lingkungannya.

Salah satu kegiatan yang digagasnya adalah SHARP Greenerator yang pada November ini menginjak usia 1 tahun. Komunitas SHARP Greenerator yang didirikan dengan maksud untuk membangkitkan semangat dan menggerakan para generasi muda akan pentingnya melestarikan lingkungan dan konservasi keanekaragaman hayati ini mengadakan perayaan ulang tahunnya yang pertama di Kebun Raya Bogor.

Acara yang diadakan ini juga dalam rangka peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional serta Hari Pohon Sedunia PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) memiliki kegiatan CSR yang bernaung pada SHARP CARES (Creativity, Attention, Recovery, Earth, 40 Buzziness Sincerity). Kata Creativity, Attention, Recovery, Earth, dan Sincerity merupakan pondasi dasar dan ruh dari SHARP dalam keikut sertaannya menjaga lingkungan.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI