Tampilkan di aplikasi

49 tahun Indosat Ooredoo selangkah menuju masa keemasan

Majalah TPLUS - Edisi 74
24 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 74

Tak terasa tahun ini Indosat yang kini bernama Indosat Ooredoo itu telah berusia 49 tahun. Bagi sebuah perusahaan, usia menjadi tolok ukur eksistensinya sehingga makin besar bilangan ulang tahunnya maka seharusnya makin mapan pula perusahaannya.

TPLUS
Tak terasa tahun ini Indosat yang kini bernama Indosat Ooredoo itu telah berusia 49 tahun. Bagi sebuah perusahaan, usia menjadi tolok ukur eksistensinya sehingga makin besar bilangan ulang tahunnya maka seharusnya makin mapan pula perusahaannya. Dan dengan bilangan yang mendekati usia emas ini maka Indosat Ooredo kini dipandang sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia.

Tahun ini pula ditandai sebagai satu tahun reborn karena setahun lalu secara resmi Indosat mengubah namanya menjadi Indosat Ooredoo. Ooredoo Group sendiri merupakan perusahaan telekomunikasi dari Qatar sebagai pemegang saham terbesar di Indosat.

Mantan perusahaan plat merah itu kini berkembang sebagai perusahaan multinasional dengan menelorkan beraneka macam produk guna memenuhi kebutuhan pelanggannya serta mengikuti kemajuan jaman.

Era digital yang kini hadir di Indonesia membuat Indosat Ooredoo harus mampu menyesuaikan diri dengan meluncurkan beberapa produk layanan digital selain perbaikan internal. Dalam kurun setahun, Indosat Ooredoo telah menggandakan jumlah gerai, meningkatkan layanan pelanggan, mengubah tampilan, lingkungan, dan budaya
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI