Tampilkan di aplikasi

Banjiri pasar dengan teknologi tinggi, SHARP kuasai pasar TV Indonesia

Majalah TPLUS - Edisi 89
6 Maret 2018

Majalah TPLUS - Edisi 89

SHARP Electronics Indonesia (SEID) sudah lebih dari 50 tahun berkiprah di Indonesia dengan berbagai produk elektronik andalannya.

TPLUS
SHARP Electronics Indonesia (SEID) sudah lebih dari 50 tahun berkiprah di Indonesia dengan berbagai produk elektronik andalannya. Produk SHARP memang sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman yang demikian lama di Indonesia SHARP telah memiliki jaringan aftersales yang sangat mumpuni.

Sehingga semua produk SHARP terbilang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia mulai dari dispenser hingga televisi. Khusus televisi, SHARP telah memiliki sejarah yang panjang dengan Indonesia karena televisi merupakan produk pertama SHARP di Indonesia.

Hal ini membuat produk televisi SHARP kini merajai pasar Indonesia yang secara simultan selalu menghadirkan produk-produk televisi baru dengan teknologi terkini.
Sepanjang tahun 2017 lalu, SHARP menghadirkan jajaran produk LED TV dengan fitur-fitur yang sesuai dengan selera pasar Indonesia.

Kini SHARP yang menguasai market share sebesar 20,5% di pasar televisi nasional membuatnya menjadi penguasa pasar dengan posisi nomor satu. Dan pada 2018 ini SHARP bertekad akan tetap mengusai pasar televisi Indonesia dengan target market share sebesar 25%.

Untuk mewujudkan hal itu SHARP barubaru ini mengenalkan teknologi layar dengan ketajaman dan kualitas 8K yang lebih tajam dibanding televisi 4K. Hadirnya teknologi yang membuat gambar menjadi lebih tajam dibanding teknologi sebelumnya ini merupakan upaya SHARP dalam mempertahankan pengausaaan pasarnya.

Ditambah lagi dengan hadirnya beberapa smart TV seiring dengan penetrasi internet di kalangan masyarakat yang sangat tinggi mencapai 50%, di mana online streaming melalui televisi masih tercatat sebesar 7%*. Dengan hadirnya beberpa smart TV kelas menengah bawah ini akan memberikan banyak pilihan bagi konsumen Indonesia dan akan meningkatkan persentase kegiatan online streaming melalui televisi.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI