Tampilkan di aplikasi

New innovation, technology and future

Majalah TPLUS - Edisi 93
2 Juli 2018

Majalah TPLUS - Edisi 93

Pameran teknologi komputasi terbesar tahun ini, Computex 2018, baru saja digelar awal bulan ini. Ajang yang berlangsung pada 5 hingga 9 Juni lalu itu menampilkan sejumlah perusahaan teknologi komputer kenamaan seperti AMD, Intel, NVIDIA dan Asus.

TPLUS
Pameran teknologi komputasi terbesar tahun ini, Computex 2018, baru saja digelar awal bulan ini. Ajang yang berlangsung pada 5 hingga 9 Juni lalu itu menampilkan sejumlah perusahaan teknologi komputer kenamaan seperti AMD, Intel, NVIDIA dan Asus. Melalui Computex 2018, mereka menampilkan deretan inovasi terbaru yang beberapa diantaranya mencuri perhatian dunia.

Inovasi yang disuguhkan cukup beragam, mulai dari laptop canggih, prosesor berkemampuan “sangar” hingga desktop PC yang berbentuk tas punggung. Tak heran bila inovasi-inovasi baru di ajang ini membuat banyak orang terkesima. Dan bukan sekadar produk purwarupa, beberapa diantaranya bahkan akan segera meluncur di pasaran.

Munculnya inovasi baru juga melahirkan persaingan baru di antara para vendor, simak saja bagaimana Intel dan AMD menghidupkan kembali perseteruan lama mereka di pasar CPU. Keduanya memamerkan produk CPU terbaru yang cukup mencengangkan di Computex 2018.

Meski ajang ini didominasi produk dan teknologi yang berkaitan dengan komputer, sesuai namanya, namun ada beberapa pabrikan yang mengenalkan produk selain komputer yang cukup menarik. Misalnya Asus yang resmi terjun bersaing di pasar ponsel pintar gaming dengan ROG phone-nya.

Pada edisi kali ini, TPlus Magz akan mengulas deretan produk dan inovasi terbaru menarik yang diumumkan di ajang Computex 2018. Gadgetarian tak boleh ketinggalan informasi, karena beberapa dari mereka akan segera meluncur ke pasaran. So, keep your eyes on them, guys!
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI