Tampilkan di aplikasi

ASUS ROG Strix GL504 SCAR II, laptopnya para pencinta game FPS

Majalah TPLUS - Edisi 95
3 September 2018

Majalah TPLUS - Edisi 95

Game bergenre FPS (First Person Shooter) memang tidak ada matinya.

TPLUS
Game bergenre FPS (First Person Shooter) memang tidak ada matinya. Semakin hari semakin banyak game FPS yang dirilis dan dari sekian banyak game FPS yang ada, nyaris semuanya mendapatkan jumlah unduhan yang cukup besar.

Ini membuktikan jika game FPS masih sangat menarik minat para gamer. Namun, kebanyakan gamer masih bermain game FPS di smartphone mereka, karena jika bermain di laptop, tidak semua laptop mampu menjalankan grafis yang ada di game FPS dengan lancar karena grafis 3D game FPS termasuk sangat detil dan berat untuk dijalankan.

Kini, Gadgetarian tidak perlu risau lagi karena ASUS baru saja meluncurkan laptop gaming mereka yang memang dikhususkan untuk para gamer FPS yakni ASUS ROG Strix GL504 SCAR II.

Laptop gaming ini berukuran 36.1 x 26.2 x 2.61cm dengan bobot hanya 2.4kg yang membuatnya enak dibawa bepergian kemanamana. Untuk memanjakan mata saat bermain game FPS, ASUS menggunakan layar berukuran 15.6 inci dan memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel serta mengadopsi panel IPS.

Kerennya lagi, layar ROG Strix GL504 SCAR II menggunakan teknologi wide view anti glare sehingga Gadgetarian bisa menikmati permainan dari sudut pandang manapun.

Luas layarnya juga diimbangi dengan penggabungan refresh rate 144Hz 3ms dan 100 persen warna sRGB menjadikan permainan termasuk berbagai cut scene di dalamnya akan berjalan dengan lancar dan pastinya anti nge-lag.

Selain itu, bezel super tipis yang diusungnya menjadikan ROG Strix GL504 SCAR II lebih ringkas dan tampil menawan tanpa mengorbankan layar. Menikmati permainan juga semakin seru karena panel IPS yang digunakannya memiliki kecerahan 300cd/ m2 sehingga layar menjadi 20 persen lebih terang.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI