Tampilkan di aplikasi

Wacom Intuos terbaru

Majalah TPLUS - Edisi 97
1 November 2018

Majalah TPLUS - Edisi 97

Memberikan kenyamanan sekaligus presisi pada saat menggunakannya.

TPLUS
Bagi Gadgetarian yang gemar menggambar menggunakan Wacom ada kabar baik nih. Hal ini karena Wacom menghadirkan versi terbaru dari pen tablet Intuos di Indonesia, dengan peningkatan fitur serta dukungan software untuk menggambar, melukis maupun mengedit foto. Wacom Intuos terbaru membantu siapa saja yang ingin mengeksplorasi kreativitas digital dengan menghadirkan perpaduan hardware dan software yang canggih sekaligus mudah digunakan.

Wacom Intuos terbaru tersedia dalam ukuran kecil dan medium dengan sensitivitas tekanan (pressure sensitivity) yang tinggi, yaitu pada level 4.096. Presseure sensitivity sebesar itu mampu memberikan kenyamanan sekaligus presisi pada saat menggunakannya. Wacom Intuos memiliki pen tablet yang tidak menggunakan baterai sehingga ringan namun tetap memiliki desain yang ergonomis. Hal ini membuat pemakaiannya lebih natural, seperti menggunakan pena pada umumnya.

Intuos baru menggunakan konektivitas Bluetooth pada tipe tertentu alat ini juga memiliki area gambar yang lebih luas, dengan ketebalan hanya. Alat setipis ponsel pintar ini menyediakan 2 pen buttons dan 4 customizable ExpressKeys™ untuk mengakses shortcut yang lebih mudah.

Jika Gadgetarian membeli produk ini maka Gadgetarian juga bisa mengunduh hingga 3 software kreatif yang tersedia secara gratis selama setahun, seperti Corel® Paniter® Essentials™ 6, Corel® Aftershot™ 3 dan CELSYS CLIP STUDIO PAINT PRO.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI