Tampilkan di aplikasi

Smartwatch tangguh untuk pejantan tangguh

Majalah TPLUS - Edisi 99
2 Januari 2019

Majalah TPLUS - Edisi 99

Desain keren dan juga tahan cuaca ekstrim membuat smartwatch dengan baterai tahan hingga 14 hari ini cocok untuk pejantan tangguh.

TPLUS
Gadgetarian yang sangat menyukai aktivitas outdoor, misalnya diving atau hiking, maka tentunya membutuhkan gadget yang dapat diandalkan untuk mendukung beragam aktivitas di luar ruangan dengan kondisi yang tidak dapat diduga. Untuk memanfaatkan beragam fitur untuk aktivitas outdoor yang mungkin tidak bisa Gadgetarian peroleh jika menggunakan smartphone, jam tangan pintar tentunya bisa dijadikan andalan. Garmin Instinct cocok untuk memuaskan jiwa petualangmu.

Garmin Instinct memiliki dimensi 45 x 45 x 15.3mm dengan bobot sekitar 52 gram. Desainnya sangat sporty sehingga sangat cocok dipakai pria berjiwa petualang walaupun cewek terlihat oke juga memakainya. Bezel dan casenya terbuat dari material fiber-reinforced polymer sedangkan strap-nya menggunakan bahan silicone. Resolusi layarnya sebesar 128 x 128 piksel untuk menampilkan berbagai informasi.

Layar Garmin Instinct dibuat agar tahan goresan jika terjatuh. Saat melihatnya di bawah terik matahari pun, jam ini masih mampu menampilkan berbagai informasi dengan jelas. Kalau Gadgetarian bosan dengan tampilan layarnya, Gadgetarian bisa menggantinya dengan cara mengunduh melalui aplikasi.

Diciptakan untuk aktivitas outdoor, Garmin Instinct sudah berstandar militer Amerika Serikat (MIL-STD-810G) karena kemampuannya untuk bertahan saat menghadapi cuaca ekstrim seperti panas hingga 60 derajat Celcius, cuaca dingin hingga -20 derajat Celcius, hingga tahan guncangan jika terjatuh dari ketinggian 122cm. Jika Gadgetarian ingin berenang, di laut misalnya, Garmin Instinct sanggup dibawa menyelam hingga kedalaman 100 meter.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI