Tampilkan di aplikasi

Kamera mempuni yang menarik hati

Majalah TPLUS - Edisi 110
10 Desember 2019

Majalah TPLUS - Edisi 110

Realme XT

TPLUS
Realme XT merupakan rival utama RedMi Note 8 karena sama-sama memiliki sensor kamera berkekuatan 64MP. Realme mengklaim menjadi ponsel dengan sensor 64MP pertama di dunia dengan kemampuan kamera sangat tajam dan bisa membuat foto seukuran lebih dari 2 meter. Ponsel yang memiliki desain mirip dengan realme 5 Pro ini memang memiliki keistimewaan pada kameranya. Seperti apa ponselnya, simak ulasannya berikut.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, realme XT memiliki desain yang mirip dengan realme 5 Pro. realme XT memiliki dimensi bodi 158.7 x 75.2 x 8.6mm dengan bobot 183 gram yang sedikit lebih besar dibanding realme 5 Pro namun masih nyaman digenggam.

Seperti halnya realme 5 Pro, ponsel ini memiliki Tombol power yang ditempatkan pada sisi kanan sementara di sisi kiri diisi dengan tombol volume dan slot untuk menempatkan kartu SIM dan microSD. Di sisi bawah terdapat port USB Type-C, speaker, lubang jack audio 3.5mm. Pada bagian belakangnya, tertanam empat kamera yang dijejerkan secara vertikal dan cover belakangnya menggunakan desain 3D Curved Glass Design.

Sementara di bagian depannya, terpampang layar Super AMOLED seluas 6.4 inci beresolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel yang diperkuat dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5. Layarnya dihiasi poni dewdrop untuk menyimpan kamera depan dan sensor lainnya.

Sedangkan untuk fingerprint ditempatkan pada layarnya yang mampu membuka kunci hanya dalam waktu 0.34 detik. Warnanya pun cukup menarik yaitu Pearl White dan Pearl Blue yang menghasilkan efek gradasi warna.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI