Tampilkan di aplikasi

Canon Pixma TS8370

Majalah TPLUS - Edisi 110
10 Desember 2019

Majalah TPLUS - Edisi 110

Canon Pixma TS8370

TPLUS
Produsen printer kini tak hanya mengejar fungsi untuk ditawarkan kepada konsumennya. Selain sederet fungsi dan ketangguhan produk, produsen printer kini juga menawartkan desain printer yang lebih anggun dan menawan. Selama ini printer terkesan memiliki tampilan yang begitu-begitu saja, namun kini beberapa unsur fasionable mulai dimasukkan seperti pewarnaan dan juga beberapa detail yang menarik.

Canon merupakan salah satu produsen printer yang meletakkan beberapa komponen estetika dalam desain printer mereka. Lewat tiga produk terbarunya yaitu. Canon PIXMA TS8370, TS6370 dan TS5370, Canon menawarkan sisi lain dari sebuah printer yaitu sebagai aksesori. Ketiga printer Canon ini memiliki pilihan warna yang beragam serta menempatkan beberapa detail dalam desain ketiga printer ini.

Canon PIXMA TS8370

Printer yang satu ini tak hanya memiliki keunggulan secara teknis namun juga desain yang minimalis. Desain simetrisnya dipadu dengan warna-warna yang menarik seperti merah, putih dan hitam, membuat desainnya nampak berkelas. PIXMA TS8370 yang menyasar kalangan GenX (umur 35 tahun ke atas) atau mereka yang sudah berkeluarga cocok juga untuk penghias ruangan.

Printer ini dilengkapi dengan 6 kartrid tinta individu sehingga kualitas cetak foto bisa lebih tajam dan warna yang lebih cerah. Teknologi Photo Blue ink yang ada pada kartrid tinta Canon memiliki rentang gradasi warna biru yang luas, sehingga hasil cetak foto lebih indah.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI