Tampilkan di aplikasi

Fetty Kwartati, melabuhkan dedikasi di dunia retail

Majalah Womens Obsession - Edisi 10/2018
23 Oktober 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 10/2018

Fetty Kwartati, Director of Investor Relations & Corporate Communications PT MAP TBK / Foto : Fikar Azmy

Womens Obsession
Merintis karier di PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), ketika perusahaan menjelang initial public offering (IPO) meretas catatan memori seorang Fetty Kwartati. “Saya menjadi salah satu anggota tim yang menangani proses IPO MAP. Keterlibatan saya juga terkait dengan latar belakang di pekerjaan sebelumnya, yakni bankir.

Itulah salah satu yang mendorong perusahaan memberikan tanggung jawab di bidang treasury division yang terkait dengan banking relationship. Sejak saat itu pula, saya dipercaya menangani pekerjaan corporate secretary dan treasury hingga kini. Dalam perjalanan selama 15 tahun berkarier di MAP, saya juga pernah memimpin divisi human resources dan general affair.

Saat ini selain corporate secretary/ corporate communication, saya juga menangani investor relations, treasury, dan MAP Gift Voucher serta CSR,” ucap Fetty membuka rekam jejaknya di MAP Group yang sudah berusia 28 tahun ini. Doing something what you love adalah refleksi yang tepat menggambarkan terpautnya hati Fetty di dunia retail.

Kolektor wastra Nusantara ini mengakui senang menggeluti bidang keuangan, komunikasi, dan kehumasan. Seiring perkembangan status perusahaan yang telah menjadi milik publik sejak IPO, kemampuannya di bidang pasar modal dan investasi kian terasah saat bertemu dengan para investor maupun business analyst.

Dia berkata, “Puji Tuhan, hingga saat ini perusahaan selalu memberikan dukungan dan kepercayaan untuk bersama-sama mengembangkan karya. Contohnya, ketika dua anak perusahaan MAP yang sudah go public yaitu PT MAP Aktif Adiperkasa dan PT MAP Boga Adiperkasa, saya pun ikut bergabung menjadi bagian dalam tim inti proses tersebut.”
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI