Tampilkan di aplikasi

Bangunan terbaik di dunia

Majalah Womens Obsession - Edisi 05/2019
27 Mei 2019

Majalah Womens Obsession - Edisi 05/2019

Bangunan Lego / Foto : Foto: Istimewa

Womens Obsession
Tidak hanya mampu menyatukan antara alam dengan perkotaan, bagian atap bangunan ini juga berfungsi sebagai taman yang ergonomis.

Tidak hanya memiliki konstruksi yang baik dan benar, arsitektur yang unik dan menarik pun menambah daya tarik tersendiri terhadap suatu bangunan. Tidak terkecuali gedung-gedung perkantoran, bahkan stadion atau bandara dan terminal. Dengan kualitas baik dan arsitektur yang menawan, berikut beberapa bangunan terbaik di dunia. Lego House, Denmark Mengusung konsep persegi empat, 'Lego House' menjadi salah satu bangunan terbaik di dunia.

Menyajikan karya-karya visual menarik dan memiliki arsitektur yang unik, bangunan ini sukses membuat para tamunya merasa nyaman. Lantai pertama dan keduanya dibagi menjadi empat zona, yakni merah (kreatif ), biru (kognitif ), hijau (sosial), dan kuning (emosional). Keempat zona ini dibuat untuk menyajikan pengalaman dan pembelajaran beragam bagi anak pada aspek tertentu. Remaja dan orang dewasa pun dapat menikmati karya-karya yang dipamerkan di Lego House.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI