Tampilkan di aplikasi

Dari urusan bisnis sampai staycation

Majalah Womens Obsession - Edisi 71
29 Januari 2021

Majalah Womens Obsession - Edisi 71

The Papandayan Hotel Bandung

Womens Obsession
Berlokasi tak jauh dari pusat kota dan hanya 15 menit dari bandara Husein Sastranegara, menjadikan The Papandayan Hotel Bandung menjadi pilihan menginap saat kita bepergian ke Kota Kembang ini. Dari urusan bisnis maupun liburan tempat ini juga bisa diandalkan untuk spot meeting maupun staycation. Meskipun termasuk hotel lama, saat menginap di dalamnya terasa nyaman dengan suasana klasik modern, membuat kita bisa beristirahat dengan tenang. Tipe kamar yang ditawarkan antara lain adalah kategori The Classic, TheAmbasador, hingga Presidential Suite.

Jika kita ingin berolahraga selain di fitness center juga bisa berenang di pool dengan ruangan terbuka berpemandangan city view. Selepas berolah raga duduk santai di area Tropical Garden menjadi spot favorit untuk berfoto di sore hari dapat menjadi alternatif kegiatan di sini. Di sekitar kolam renang juga terdapat area bersantai bernama Hurubatu Grill Garden yang sengaja dirancang seperti kafe outdoor yang nyaman. Sehingga kita dapat menikmati minuman dan makanan ringan, tanpa perlu repot keluar dari lokasi penginapan.

Untuk urusan makan, saat makan pagi sebaiknya tidak kita lewatkan, karena Pago Restaurant terkenal dengan aneka makanannya yang beragam dari appetizer, main course, hingga dessert yang menarik dicoba. Kita akan mendapatkan aneka hidangan dari masakan lokal khas Jawa Barat dan Nusantara, Asian Cuisine maupun Western. Minumannya pun beragam dan dilengkapi aneka roti, kue, pudding, es krim, buahbuahan segar.

The Papandayan sendiri melaksanakan uji sertifikasi CHSE (cleanliness, health, safety, and environment) pada November tahun lalu yang dilakukan oleh Sucofindo. Sebagai perwakilan tim audit yang ditunjuk oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan dinyatakan resmi lolos sertifikasi dengan score 100%.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI