Tampilkan di aplikasi

Nuansa & sajian yang berbeda

Majalah Womens Obsession - Edisi 87
30 April 2022

Majalah Womens Obsession - Edisi 87

Paella Di Caspar

Womens Obsession
Memasuki Caspar Restaurant & Lounge yang berlokasi menyatu dengan Hotel Orient karya arsitek lanskap dan desainer interior maximalist kondang asal Amerika Serikat, Bill Bensley, kita pun akan terbawa dalam suasana yang berbeda. Ada banyak objek dramatis yang menarik perhatian mata dengan desain teatrikal perpaduan unsur tradisional dan pop art.

Apalagi, saat malam hari ada permainan laser dan musik DJ yang ditampilkan membuat nuansa makan malam menjadi berbeda. Sore itu kami disuguhkan beberapa menu andalan Caspar yang disiapkan langsung oleh sang Executive Chef Rafael Martinez Millan. Salah satunya menu baru Blissful Ramadhan: Chicken Kofta yang disajikan bersama Ta’Jil spesial Mezze Platter. Dipadu minuman mocktail khusus untuk bulan puasa, Dessert Stream, Idetox, Wan Abud, Ebusha, dan Royal Gulf membuat kami tak sabar ingin segera mencicipinya.

Apalagi, disajikan bersama menu terbaik lainnya, yaitu Broccoli Canalla, Gambas con Salvia, dan Arroz del Señoret Mar & Montana, sajian paella khas Spanyol. Begitu jam menunjukkan waktu buka puasa, kami pun segera mencicipi hidangan tersebut. “Iftar menu ini memang bukan dari makanan reguler kami, tapi diciptakan khusus untuk bulan Ramadhan. Sebagai makanan pembuka diawali dengan Mezze Platter yang fresh dan menyehatkan.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI