Tampilkan di aplikasi

Lensa terbaru terkecil & teringan di dunia

Majalah Womens Obsession - Edisi 88
2 Juni 2022

Majalah Womens Obsession - Edisi 88

Sony Electronics Inc. memperkenalkan lensa ke-67

Womens Obsession
Sony Electronics Inc. memperkenalkan lensa ke-67 dalam jajaran E- mount mirrorless, yaitu lensa FE 24-70mm F2.8 GM II (model – SEL2470GM2) yang sangat dinanti-nanti. Sony mengembangkan lensa zoom standar F2.8 teringan di dunia ini menggunakan teknologi lensa terdepan untuk menghadirkan resolusi menakjubkan dan bokeh indah yang dikenal pada seri “G Master” Sony. FE 24-70mm F2.8 GM II merupakan salah satu lensa paling serbaguna pada jajaran ini dan dibuat untuk para fotografer, videografer maupun kreator hybrid dan lensa ini sangat cocok untuk portrait, wedding dan penggunaan komersial.

Koji Sekiguchi selaku President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Sudah enam tahun berlalu sejak Sony merilis lensa 24-70 mm F2.8 G Master pertama dan pada saat itu, kebutuhan pelanggan kami telah berubah. Kami selalu mendengarkan komunitas kami dan telah mendesain lensa FE 24-70mm F2.8 GM II baru ini berdasarkan masukan dari para kreator. Mengetahui bahwa focal length 24-70 mm sangat popular dan penting bagi kami untuk terus melakukan peningkatan guna menghadirkan teknologi tercanggih pada lensa untuk para pelanggan kami. Hari ini, senang sekali kami dapat memperkenalkan lensa zoom standar F2.8 terkecil dan teringan di dunia.”

Kualitas Gambar yang telah dikembangkan dalam lensa zoom yang menyaingi lensa prime 2 FE 24 70mm F2.8 GM II sangat ringkas, namun serbaguna dan memungkinkan para pengguna untuk melakukan pengambilan gambar yang sangat tajam dan detail untuk foto dan video. Lensa terbaru ini memiliki resolusi tinggi di seluruh area gambar, bahkan dengan bukaan terbesarnya. Susunan optik pada lensa juga telah didesain ulang sepenuhnya, menggunakan lima elemen aspherical, termasuk dua elemen XA (extreme aspherical) berpresisi tinggi. FE 24-70mm F2.8 GM II juga memiliki dua ED (extra-low dispersion) dan dua elemen kaca Super ED.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

INTERAKTIF
Selengkapnya
DARI EDISI INI