Tampilkan di aplikasi

Ben 10

Majalah XY Kids - Edisi 13/XIV
13 Januari 2017

Majalah XY Kids - Edisi 13/XIV

Horeee, serial animasi populer Ben 10 hadir lagi. Versi terbaru ini merupakan reboot dari serialnya yang pertama, lo / Foto : Cartoon Network Studio

XY Kids
Cerita animasi Ben 10 versi reboot ini masih sama dengan serial terdahulunya, tentang petualangan Ben Tennyson bersama Gwen Tennyson (sepupu), dan Max (kakek) yang sedang melakukan perjalanan liburan keliling kota di Amerika Serikat. Ben memilki jam misterius Omnitrix. Jam tangan ini punya kekuatan untuk mengubah dirinya jadi 10 jenis alien berbeda.

Dengan kekuatan makhluk asing yang dimilikinya, Ben menyelamatkan orangorang di sekitarnya dari berbagai ancaman. Namun jika lagi iseng, Ben menggunakan kekuatan Omnitrix-nya untuk bersenang-senang. Misalnya mengubah dirinya jadi alien “Upgrade” untuk memotong rumput. Terus, upah memotong rumput yang didapatnya akan digunakan untuk membeli kaset video game terbaru.

Nah, perbedaan serial terbaru ini dengan beberapa serial sebelumnya adalah banyak menampilkan musuh-musuh baru, seperti Lord Decibel, seorang D.J. yang mampu mengontrol musik maupun suara. Lalu ada musuh bernama Hex, seorang penyihir yang punya ambisi menguasai dunia.

Durasi serial Ben 10 ini lebih sebentar dibanding versi tahun 2005-nya. Jika biasanya serial Ben 10 tayang sekitar 22 menit, maka durasi versi reboot-nya hanya sekitar 11 menit. Tapi enggak usah khawatir, durasinya yang singkat bukan berarti serial animasi ini enggak menarik.

Justru ceritanya jadi lebih asyik untuk disimak dan adegannya penuh dengan aksi-aksi seru dan kocak.
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI