Tampilkan di aplikasi

Batman memburu joker

Majalah XY Kids - Edisi 14/XIV
31 Januari 2017

Majalah XY Kids - Edisi 14/XIV

Namun, aksi Batman dalam fi lm ini enggak sendiri, lo. Suatu kali, Dick Grayson tanpa sengaja masuk ke dalam Batcave. / Foto : Warner Bros Picture

XY Kids
Batman is back! Petualangan superhero dari Gotham City itu berlanjut dalam dunia LEGO. Kali ini Batman akan muncul dalam fi lm The LEGO Batman Movie, yang enggak lain merupakan kisah spin-off dari fi lm The LEGO Movie yang dirilis tahun 2014.

Seperti cerita tentang Batman dalam versi fi lm lain, The LEGO Batman Movie pun menampilkan kisah dan karakter yang enggak jauh beda, kok.

Diceritakan, Batman menjadi superhero yang sangat disanjung oleh penduduk Gotham City. Hampir setiap malam, dia beraksi memberantas kejahatan yang meresahkan penduduk. Makanya, setiap kemunculan Batman selalu disambut gembira. Seperti biasa, Batman beraksi dengan dukungan kendaraan dan gadget canggih miliknya.

Namun, aksi Batman dalam fi lm ini enggak sendiri, lo. Suatu kali, Dick Grayson tanpa sengaja masuk ke dalam Batcave. Dia melihat berbagai peralatan dan perlengkapan canggih di dalam markas tersembunyi milik Batman. Bruce Wayne alias Batman pun akhirnya memergoki Dick. Tapi, Dick yang sangat mengagumi Batman malah meminta agar dia jadi partner superhero idolanya itu. Bruce akhirnya setuju, apalagi Dick juga memiliki keahlian gymnastic yang keren.

Batman mengganti nama Dick dengan Robin. Mereka pun siap melindungi Gotham City lebih baik lagi. Sampai suatu ketika, teror The Joker kembali menghantui penduduk Gotham. Lebih parahnya lagi, Joker enggak beraksi sendirian, dia dibantu oleh para musuh Batman yang lain seperti Poison Ivy, Penguin, Bane, Harley Quinn, dan lainnya. Tentu saja, Batman akan kewalahan kalau menghadapi mereka sendirian.
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI